Pemilihan Ketua (PASI) Dompu, Periode Tahun 2021/2025, SUHARLIN ST, Terpilih Sebagai Ketua

Kategori Berita


.

Pemilihan Ketua (PASI) Dompu, Periode Tahun 2021/2025, SUHARLIN ST, Terpilih Sebagai Ketua

30 Jan 2021
Foto Aktifitas Kegiatan Pemilihan Ketua PASI Dompu


Kabupaten Dompu, BIDIKINFONEWS.COM - Persatuan Atletik Seluruh lndonesia (PASI) Kabupaten Dompu, mengelar kegiatan pemilihan kepengurusan anggota baru ( MUSKAB) periode tahun 2021/2025.


Kegiatan yang digelar di gedung KONI kabupaten dompu, saptu (30/01/21) dihadiri oleh Ketua KONI Dompu Putra Taufan SH.M. Hum. Dikpora dompu  yang diwakilo oleh Zainal Afrodi S. Pd, ketua Pasi Dompu periode 2018_2021, Dedi Kusnadi, SE. dan diikuti oleh peserta Klub Atletik se-kabupaten dompu,


Kepengurusan (PASI) yang sebelumnya di ketuai oleh Kusnadi SE, melalui pemilihan yang dilakukan bersama beberapa unsur yang ada, baik Ketua KONI dompu Dikpora dompu dan diikuti oleh peserta Klub Atletik se-kabupaten dompu, Suharlin ST terpilih sebagai pemegang kendali (red ketua) baru (PASI) kabupaten dompu periode 2021/ 2025.


Baca Juga :Ingin menciptakan trobosan demi


"Dengan terbentuknya pengurus (PASI) yang baru ini, kami berharap ketua terpilih, bisa membimbing membina serta memajukan dunia olahraga yang ada, baik ditingkat kabupaten propinsi maupun ditingkat nasional," ujarnya Kabid Dikdas Zainal Afrodi, mewakili kepala dinas dikpora dompu, saat memberikan sambutan. 

  

Lanjutnya, pihaknya berharap, dengan terpilihnya Suharlin ST sebagai ketua (PASI) yang baru bisa lebih memajukan para atletik disemua cabang olahraga yang ada," harapnya Kabit dikdas biasa di sapa Dae Fery. 

Foto Para Pengurus PASI Kabupaten Dompu


Sementara ditempat yang sama, Ketua KONI Putra Taufan SH.H.Hum, mengatakan, MUSKAB (PASI) Dompu ini adalah moment pertanggungjawaban pengurus baru untuk meningkatkan kemajuan (Pasi) melalui perencanakan program-progam (PASI) dompu kedepan, demi sebua kemajuan para atletik yang ada dikabupaten dompu.


"Dalam kesempatan ini saya mengharapkan kepada semua peserta muskab yang ada, bisa bersama-sama merencanakan serta memusyawarahkan apa yang menjadi target untuk para atletik yang ada di kabupaten dompu ini, demi mewujutkan sebua kemajuan serta daya saing atletik dibidang olahraga nya masing-masing, agar bisa mengharumkan nama baik daerah kita,"terangnya.

Foto Bersama Usai Pemilihan Ketua PASI Dompu


Suharlin ST ketua (PASI) terpilih periode 2021/2025, dalam kesempatan itu, ia berterimakasi kepada semua jajaran pengurus dan para perserta yang ada, dengan terpilihnya sebagai ketua, pihaknya optimis akan membawa (PASI) kedepan bisa lebih maju lagi dari sebelumnya.


"Saya pribadi mengucapkan terimasaki yang sebersar-besarnya kepada semua unsur yang ada atas terpilihnya saya sebagai ketua PASI dompu, Insallah dengan mengemban amanat ini, saya akan membawa PASI ini ke tingkat lebih baik dan maju, selain itu, saya juga akan mengasah dan membina para Atletik agar lebih giat untuk berlatih mengembangkan potensi nya masing-masing," tuturnya.


Lanjut Suharlin ST, mengatakan, setelah melaksanakan pemilihan tersebut, pihaknya langsung menyusun kepengurusan lengkap.


"Usai pemilihan ini, kami langsung menyusun kepengurusan PASI yang baru, selain itu juga. Saya siap mengemban amanah sebagai ketua PASI Dompu, dan mentargetkan pasi dompu menjadi juara umum poprov 2022,  Dan iinsyaallah kedepan dana Pokir setiap tahun saya akan dialokasikan untuk (PASI) dompu," tutupnya.(fhen)