Diduga "Molor Ngantor" Kadis dan Kabid Dinas PU Dompu, Sulit Ditemui

Kategori Berita


.

Diduga "Molor Ngantor" Kadis dan Kabid Dinas PU Dompu, Sulit Ditemui

16 Feb 2021
Foto Suasana Didepan Kantor Kabid Cipta Karia Dinas PU Kabupaten Dompu


Dompu-BidikInfoNews.com
- Adanya beberapa permasalahan yang ada ditingkat lapang, baik yang berkaitan dengan pekerjaan proyek dan lainya yang ingin dimintai klarfikasi seta tangapan oleh beberapa masyarakat yang ada, Pihak kepala Dinas pekerjaan umum "PU" kabupaten dompu NTB setempat, tidak pernah bisa untuk ditemui, karena tidak ada dikantor. 


Pantaun langsung media ini, lhwansyah yang ditemui oleh media ini yang keluar dari kantor dinas PU selasa (16/02/21) pukul 11.25 wita mengatakan, dirinya mendatangi kantor dinas PU setempat ingin menemui kepala dinas serta kabid cipta karia, namun pihak mereka beberapa kali tidak pernah bisah ditemui.


Baca Juga :proyek perpipaan puluhan meliar yang


"Saya ingin menemui Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Dompu Ir. Abdul Muis M. Si. berserta Kabid Cipta Karia setempat, karena banyak hal yang ingin saya dibicarakan dan dimintai petunjuk solusi tangapan dan lainya, terkait permasalahan yang ada ditingkat lapangan,"ujarnya Ihwansyah biasa disapa Ama lalia.

Foto Ihwansyah Sala Satu Warga Yang Merasa Kecewa Tidak Dapat Menemui Kadis PU Dompu


Lanjutnya, pihaknya bersama media ini, tadi memasuki ruang kantor kabid cipta karia dan menanyakat pihak kabitnya kepada beberapa petugas (red anak buah) nya yang ada, namun mereka menjawab bahwa "pak kabid tidak ada diruanganya. 


Ditempat yang sama, pihak media ini juga yang hendak menemui kadis dan kabit yang ada di tingkat dinas PU setempat juga mengalami hal yang sama, selain tidak dapat ditemui (red molor) beberapa kali, kepala dinas dan kabid nya juga dikonfirmasih oleh media ini  melalui via hekphon watsapp pun tak kunjung di gubris (red balas) oleh pihak terkait.

Suasana Tempat Parkir Dinas PU Kabupaten Dompu 


Pihak mereka yang ada ditingkat dinas yang pada hakekatnya melayani masyrakat juga mitra kerjanya (red awak media), namun hal tersebut, pihak kepala dinas dan kabid PU setempat, terlihat seolah tidak dijalankan dengan maksimal pelayanan dilakukan.


"Kami selaku masyrakat meminta agar pihak para pemangku kepentingan yang ada di tingkat dinas PU kabupaten dompu, dapat menjalankan tugas serta fungsinya  melayani masyarakat yang ada pada umumnya dengan baik, karena itu adalah salah satu kunci utama kesuksesan dan kemajuan dinas dan daerah kita,"harapnya ihwansyah alias Ama La Lia. (fhen).