"Nila" Warga Desa O,o Yang Dikabarkan Hilang, Tim Relawan Masih Terus Melakukan Pencarian

Kategori Berita


.

"Nila" Warga Desa O,o Yang Dikabarkan Hilang, Tim Relawan Masih Terus Melakukan Pencarian

23 Feb 2021
Foto Saudari Nila, Warga Desa O,o Dompu Yang Dikabarkan Hilang 


Dompu-BidikInfoNews.Com
- pencarian Nila 28 tahu yang sebelumnya dikabarkan menghilang dari rumah sejak 15 hari lalu, kini belum berakhir.


Kalini relawan berserta keluarga saudara Nila selasa (23/02/2021) yang ada didesa O,o kecematan dompu kabupaten dompu, kembali melakukan pencarian, mulai dari Desa Soro sampai ditingkat desa Konte kecematan kempo, namun tidak berbuah manis, saudari nila tak dapat juga ditemukan. 


Baca Juga :utamakan kebutuhan tunda keinginan


Ardiansyah S. Pd. biasa di sapa Bang Dian, sala satu relawan peduli Nila warga desa O,o pada media ini pukul 20.36 wita mengatakan, Pencarian saudari Nila yang dikabarkan menghilang, masih terus dilakukan baik oleh tim maupun pihak keluarganya korban, mulai seja pertama nilam dikabarkan hilang hinga sekarang.

Tim Relawan Peduli Nila Warga Desa O,o Dompu


"Pencarian saudari nila masih terus kami lakukan, mulai dari desa O,o sampai pada lokasih lahan jagung milik ayahnya yang berlokasih di desa sori tatatanga keceman pekat, namun nilam tidak juga ditemukan. Tidak berhenti disitu, ke-esokan harinya, kamipun melanjutkan pencarian saudari Nila, menyisir beberapa desa yang ada sampai pada Desa nangamiro tetapi pencarian tersebut sia-sia, saudari nila tak kunjung ditemukan keberadaanya,"Ujarnya Dian. 


Meski nilam belum juga diketahui keberadaanya, namun pihak relawan tidak putus asa dan tetap terus berupaya melakukan pencarian.


"Pencarian sudah 15 hari dilakukan. Namun tadi sekitar pukul 11.00 wita, kamipun mendengar kabar dari masyrakat sekitar, bahwa saudari nila sekarang berada di wilaya desa soro kecematan kempo. Mendengar informasi tersebut, tim bersama keluarga nila langsung bergegas menuju desa setempat, namun nila yang sebelumnya dikabarkan berada di sekitar wilaya kempo itu, tidak kunjung terlihat oleh kami,"terangnya. 


Untuk itu, kami meminta kepada seluruh masyrakat kabupaten dompu pada umumnya, apa bila menemukan ciri-ciri yang serupa dengan saudari nila, seperti foto diatas. Dimohon agar dapat langsung menghubungi keluarga korban (red nila) melalui nomor hp. 085205650394. 082340192667. (fhen).