Hari Pertama Masuk Kerja "WABUP Dompu" Pimpin Apel Dan Mensupport Aparatur Meningkatkan Disiplin

Kategori Berita


.

Hari Pertama Masuk Kerja "WABUP Dompu" Pimpin Apel Dan Mensupport Aparatur Meningkatkan Disiplin

17 Mei 2021
Foto Wakil Bupati Dompu Saat Memyampaikan Himbauwan Terhadap Para ASN 


Dompu, | BidikInfoNews.com - Hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 Hijriah, Senin (17/05/2021) Pukul 07.00 Wita di Lapangan Beringin, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, mensupport aparatur meningkatkan disiplin.



Kegiatan dimaksud dihadiri Pj. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD Cluster Beringin dan Kapala Bagian Lingkup Setda Dompu.



Baca Juga :tutut pelaku pembacokan puluhan warga



Dalam amanatnya dimomen ini, Wabup mengajak semua Aparatur, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak Daerah (TKD) untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinannya.

Foto ASN Saat Mengikuti Upacara Bendera 

“Kedisiplinan aparatur menjadi hal yang penting untuk ditingkatkan, dan saya harap dengan semangat Idul Fitri 1442 Hijriah menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan dan memelihara kedisiplinan ini”, tandasnya.



Selanjutnya dalam meningkatkan kedisiplinan aparatur, Wabup meminta Sekertaris Daerah untuk terus memantau dan membina sehingga kedisiplinan aparatur terus terpelihara dan tercipta dengan baik”. 



“Saya minta kepada Sekertaris Daerah, agar kedisiplinan pegawai dapat dibina dengan baik sesuai prosedur dan ketentuan yang ada”, imbuhnya.



Di momen yang sama, PJ. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, mengungkapkan, “menciptakan dan memelihara kedisiplinan pegawai menjadi perhatian bersama dari kita semua, dan ditambahkannya, pimpinan OPD dan Kepala Bagian diminta kerjasamanya dalam menciptkan dan memeilhara kedisiplinan pegawai ini”.



Selanjutnya pria yang akrab disapa Aba Un ini, meminta perhatian pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian memperhatikan dan menindaklanjuti apa yang disampaikan Wakil Bupati.



“Memelihara dan meningkatkan kedisiplinan pegawai menjadi tanggungjawab bersama dari kita semua, guna menghadirkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat kedepannya”, imbuhnya.



Kegiatan apel pagi diakhiri dengan halal bi halal dengan saling memaafkan antara satu dengan lainnya dimulai dari Wakil Bupati diikuti oleh para pejabat hingga para staf.(fhen).