Tuntut Pelaku Pembacokan Puluhan Warga Blokade Jalan

Kategori Berita


.

Tuntut Pelaku Pembacokan Puluhan Warga Blokade Jalan

16 Mei 2021
Foto Puluhan Masyarakat Desa Daha Yang Melakukan Blokade Jalan 


Dompu, | BidikInfoNews.com - Tuntut Pelaku pembacokan agar segera ditangkap, Puluhan warga Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Minggu (16/5/2021) malam sekitar puku 19.30 Wita melalukan aksi blokade (blokir) jalan lintas Lakey Dompu Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. 



Aksi blokir jalan dengan menggunakan, batu, kayu dan baruga yang simpan di tengah jalan ini dilakukan untuk mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan terhadap korban bernama Pua Wi (nama panggilan) warga Desa Daha setempat, Seperti dilansir dari media Topikbidom.com.



Baca Juga :tingkat keamanan seluruh tempat wisata



"Kami minta polisi segera menangkap pelaku pembacokan terhadap keluarga kami (Pula Wi)," ungkap salah seorang yang tergabung dalam aksi blokir jalan. 




Apabila pelaku belum juga ditangkap, pihaknya selaku keluarga korban akan tetap melakukan aksi blokir jalan sampai pelaku tersebut ditangkap. 




"Kami akan tetap blokir jalan kalau pelaku itu belum juga ditangkap," katanya. 




Mendengar adanya kejadian pemblokiran jalan ini, sejumlah aparat kepolisian Polsek Hu'u langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemui massa di lokasi setempat. Sampai pada pukul 20.52 Wita, pemblokiran jalan masih berlangsung.




Kapolsek Hu,u IPTU. Kurniawan yang dikonfirmasi oleh media ini melalui via hp watsapp pukul 22.48 wita membenarkan adanya aksi blokade jalan yang dilakukan oleh masyarakat desa, aksi yang dilakukan Dailatarbelakangi oleh kasus aniaya pembacokan sala satu warga setempat. 




"Mereke menuntut pelaku segera ditangkap, sementara kami sekarang sedang berupaya untuk menangkap terduga pelaku,"Ujarnya Kapolsek Hu,u. (fhen).