Hendak kabur, Gembong Terduga Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Kategori Berita


.

Hendak kabur, Gembong Terduga Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

17 Jul 2021
Foto Terduga Pelaku Yang Berhasil Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur

Bima, l BidikInfoNews.com - Sat Reskrim Polres Bima Memiliki Tim Khusus untuk Mengukap dan Meringkus Para pelaku kejahatan Dengan Berbagai Modus Sebut Saja Tim puma polres Bima Kembali meringkus Kompolotan pelaku curanmor Yang dikenal licin dan tidak segan segan melukai para mangsanya,Juma,at 16/07/21.Sekira pukul 02; 00 Wita.



Kasat Reskrim polres Bima IPTU Adhar S.sos, Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Menjelaskan Berdasarkan Surat Telegeram Kapolda NTB Nomor : ST/850/VI/OPS.2./2021 Tanggal 11,Juni 2021 Pengungkapan dalam pelaksanaan perpanjangan kegiatan rutin(KRYD) dengan Sasaran 3C dan premanisme.



Baca Juga : keluarga besar pemerintah desa matua



Lanjut ADIB Sebelum nya Tim Puma Terlebih Dahulu Menangkap (R) 23 Alias Bobi warga Desa Lido Yang merupakan salah satu Kompolotan Sadis ini, Dari pengakuan R dalam melancarkan Aksi jahat dia tidak sendiri Terang Adib.

Foto Pelaku Bersama Anggota Tim Puma Polres Bima 

Setelah Melakukan serangkaian penyelidikan terhadap pelaku, Team puma berhasil mendapatkan informasi keberadaan pelaku yaitu di Desa Napa Kecamatan Manggelewa kabupaten dompu



team puma yang dipimpin IPDA Farhan Langsung  bergerak menuju Desa Napa, Tim puma mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang sedang tidur di gubuk salah milik warga lido,yang bertani bawang.

Foto Terduga Pelaku Saat Dibekuk Polisi 

Tidak Mau kehilangan Buruannya  team puma langsung mengepung dan Menggrebek pelaku, dan team puma berhasil menangkap yang pelaku sedang tidur ditempat persembunyian nya namun saat ditangkap terduga pelaku sempat berontak dan hendak  kabur sehingga team puma melepaskan tembakan peringatan lalu pelaku berhenti dan menyerahkan diri, papar ADIB.


Pasang Iklan Disini :


Tidak Sampai Disitu pelaku yang Dikenal Bengis ini Sempat Mengecoh petugas Ditengah perjalanan pulang menuju Mapolres bima, pelaku pura-pura meminta berhenti dengan alasan untuk kencing, setelah diturunkan dari mobil tersangka langsung kabur dengan  sigap team PUMA berhasil melumpuhkan pelaku.



Dikatakanya, Pelaku Dan Kompolotan sudah beberapa kali melakukan pencurian dengan kekerasan dibeberapa wilayah Daerah Bima Dan Team puma sedang melakukan penyelidikan keberadaan salah satu temanya pelaku yang sudah dikantongi identitasnya ujar adib.



Sekitar pukul 06.00 wt team Puma sampai ke mako polres bima dan menyerahkan pelaku untuk Mempertanggung jawabkan perbuatanya dan diproses lebih lanjut. (fhen).