Diduga Miliki Narkoba Jenis Sabu-sabu, Dua Warga Bima Berhasil Dibekuk Polisi

Kategori Berita


.

Diduga Miliki Narkoba Jenis Sabu-sabu, Dua Warga Bima Berhasil Dibekuk Polisi

19 Agu 2021
Foto Suasana Saat Penangkapan Terhadap Kedua Terduga Pelaku Yang Memiliki Narkoba Jenis Sabu-sabu 

Dompu, l Bidikinfonews.com - Diduga miliki dan menguasai Narkoba jenis Sabu-sabu FH 25 tahun dan MS 21 tahun Warga yang sama Dusun Sangari Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima berhasil dibekuk Sat Resnarkoba Polres Dompu kamis (19/08/21).



Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu. Ramli SH melalui pers rilisnya mengatakan, Pada hari kamis tanggal 19 agustu 2021, pukul 16.30 wita , anggota opsnal narkoba mandapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang laki - laki  yang menguasai narkotika jenis shabu.



Baca juga :puluhan tahun sulit menakses jaringan



"Menindak lanjuti informasih tersebut tieam opsnal, Lansung memantau di sekitar lokasi yang di maksud dan melihat dua orang laki-laki yang di curigai membawa narkotika jenis shabu mengendarai sepeda motor, melihat hal itu Tim lansung melakukan upaya penangkapan terhadap terduga pelaku,"ujarnya Kasat Narkoba.

Lanjut pihaknya, selain menangkap kedua terduga pelaku juga dilakukan geledahan dan hasil mendapatkan 3 (tiga) lembar plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu. 1 (satu) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu. 2 (dua) lembar plastik klip transparan.1 (satu) satu buah kotak rokok surya 12, dan 1 (satu) unit hp vivo.



"Dari hasil pengeledahan tersebut, 3 (tiga)  lembar plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu.  1 (satu) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu.


pasang Iklan Disini :


 2 (dua) lembar plastik klip transparan.

 1 (satu) satu buah kotak rokok surya 12.

 1 (satu) unit hp vivo. Berat keselurahan barang bukti shabu, Berat brutto: 1.60 gram Berat netto:   0.33 gram," terangnya.

Dua Terduga Pelaku Berserta BB Berhasil Diamankan Tim SatNarkoba Polres Dompu 

Terduga dan barang bukti di bawa oleh anggota satresnarkoba di polres dompu guna proses penyidikan lebih lanjut.


Simak Video Nya Dibawa 👇👇👇



(fhen).