Giat Kemanusiaan, Brimob 2 Yon C Pelopor Dompu, Bantu Korban Banjir

Kategori Berita


.

Giat Kemanusiaan, Brimob 2 Yon C Pelopor Dompu, Bantu Korban Banjir

11 Nov 2021
Foto Beberapa Anggota Brimob 2 Yon C Pelopor Kabupten Dompu, Saat Membersihkan Lumpur Banjir 

Dompu, l BidikInfoNews.com - Sigap para korban banjir, Brimob 2 Yon C Pelopor Kabupten Dompu, turun ditingkat lapangan melaksanakan misi kemanusiaan Kamis, 11/11/2021, sekitar pukul 15:30 Wita.


Reaksi cepat dilakukan oleh puluhan anggota Brimob Dompu yaitu membantu menyelamatkan benda berharga milik masyrakat dari musibah banjir yang terjadi.



 Baca Juga :wakil bupati dompu akan tahan sk cpns



Pantau langsung media ini, puluhan anggota Brimob 2 Yon C Pelopor Kabupten Dompu, dipimpin oleh Danton 4 Bripka Idham, dengan seragam lengkap turun membantu para korban banjir yang ada.



"Giat kami ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan juga pengabdian kami Anggota Brimob 2 Yon C Pelopor dalam mengatasi masalah Sosial kemanusiaan,"ujar Danton 4 Bripka Idham, pada media ini saat ditemui di lokasih bencana banjir.

Dengan mengunakan alat seadanya, dirinya bersama anggota melakukan Pembersihan dan ikut mengangkat bara milik warga yang terdampak banjir di beberapa titik wilayah seperti, di Lingkungan Kotabaru dan Mantro Kelurahan Bada, di Kampo samporo Kelurahan Bali Satu dan di Lingkungan Sigi dan Sigi barat Kelurahan Karijawa.

Pasang Iklan Disini :


"Mengingat hari ini adalah awal datangnya banjir dari musim hujan tahun ini. Danton 4 Bripka Idham berharap kepada Masyarakat dan pihak-pihak lain agar tidak lagi melakukan pembalakan liar, Sementara pada para korban banjir dia juga menyampaikan agar dapat bersabar menghadapi Musiba banjir ini,"terang Danton. 

Lebih lanjut Denton 4  Bripka Idham  menghimbau kepada Masyarakat sekitar untuk tetap siaga terhadap bencana banjir mengingat ini baru awal musim hujan.



"Masyarakat juga kami harap untuk menjaga kebersihan terutama diselokan sungai sehingga tidak terjadi penyumbatan pada aliran air ketika hujan",tutup Denton 4  Bripka Idham. (fhen)