Event Paraden Sound Se_Pulau Sumbawa Direspon Baik Oleh Pemda Dompu

Kategori Berita


.

Event Paraden Sound Se_Pulau Sumbawa Direspon Baik Oleh Pemda Dompu

29 Nov 2021
Foto Ketua Asdom Kabupaten Dompu NTB Saat Diwawancarai Oleh Sejumlah Awak Media Ditaman Kota 

Dompu, l BidikInfoNews.com - Adanya rencana kegiatan Parade Pameran Sound (PPS) se pulau sumbawa yang akan di selenggarakan di Kabupaten Dompu pada Januari 2022 mendatang, Asosiasi Seni Musik (Asdom) Dompu, melakukan kunjungan ke Kantor Bupati guna meminta dukungan serta partisipasinya pada kegiatan yang dimaksud, Juma'at (29/11/21).



Pada kunjungan Ketua Asdom Dompu tersebut, turut didampingi salah satu pemimpin redaksi (Pemred) media online Suara Dompu. 


Baca Juga :nikmati akhir pekan bersam keluarga



"Kedatangan kami menghadap bapak Bupati Dompu dalam rangka meminta dukungan serta partisipasinya pada kegiatan Parade Pameran Sound Sistim. Kegiatan yang dimaksud berupa, lomba suara sound dan lomba keunikan bentuk sound se pulau sumbawa. Dan Allhamdulilah, Bapak Bupati Dompu Kader Jaelani sangat mendukung ivent tersebut," ujar Agus Masuji Pemred Suara Dompu, pada media ini, saat itu didampingi Irawan Ketua Asdom Dompu.



Lebih lanjut, Agus mewakili Asdom Dompu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati, yang telah merespon dan mendukung kegiatan PPS yang dimaksud.

Simak penjelasan ketua Asdom Dibawah 👇👇

Sementara itu di tempat yang sama, di taman dompu, Ketua Asdom Dompu, Irawan mengungkapkan, tujuan di gelarnya PPS  tersebut, sebagai ajang silaturahmi antara seniman musik sepulau sumbawa. 



"Perlu diketahui iven semacam ini pertama kali digelar di Kabupaten dompu, Nah untuk itu, mudah-mudahan kedepan kegiatan nantinya berjalan sesuai harapan kita bersama. Semoga   kedepan kegiatan parade sound seperti ini dapat di lakukan setahun sekali," harapnya Ketua Asdom saat ditemui oleh media ini di taman dompu.

Foto Wakil Ketua Asdom Dompu Saat Berkunjung diruang Kerja Bupati Dompu 

Dijelaskan Irawan, sejauh ini keinginan mereka menyelenggarankan kegiatan PPS di Pandopo sudah mendapat dukungan bupati. Selain itu  Ketua maupun sekertaris PPS juga meberi sinyal baik.



Menurut rencana kegiatan tersebut akan selenggarakan dikantor pandopo bupati dan dihadiri 100 lebih sound yang ada di Kabupaten Bima, dompu dan Sumbawa. Sementara pembagian undangan akan dilakukan setelah proses administrasi diselesaikan



"Kita akan sebar undangan setelah menyelesaikan proses administrasi dan keperluan lain," tutup Irawan. (Fer).