Menjawab Keluhan Para Petani, Yatim Komisi II DPRD Dompu Akan Turun Ditingkat Lapangan

Kategori Berita


.

Menjawab Keluhan Para Petani, Yatim Komisi II DPRD Dompu Akan Turun Ditingkat Lapangan

16 Nov 2021
Foto Yatim Gatot Komisi ll DPRD Kabupaten Dompu

Dompu, l BidikInfoNews.com - adanya keluhan Para petani di beberapa wilaya terkait naiknya harga obat obatan dan kebutuhan pokok lainya. Yatim Gatot Komisi ll DPRD Kabupaten Dompu akan turun langsung ditingkat lapangan.



Menangapi persoalan tersebut,  dirinya mengatakan bahwa kenaikan harga kebutuhan pokok para petani itu terjadi, terkadang adanya ulah para oknum pengecer yang ada ditingkat lapangan, yang memang sengaja memaninkan harga pasar. 



Baca Juga :petani keluhkan kenaikan harga



"Keluhan para petani terkait  kenaikan harga obat obatan saat ini sudah kami dengarkan, hal tersebut insallah pasti kami atensi dan akan turun langsung ditingkat lapangan untuk mengecek kebenaran nya. sejauh mana hal tersebut dilakukan oleh para pengecer yang ada,"ujar Yatim saat ditemui oleh media ini di kediamanya Senin (15/11/21).



Selain itu, sebagai langkah awal pihaknya juga, terlebih dahulu akan memangil Dinas lembaga konsumen obat obatan serta distributor yang ada. 



"Menangapi hal ini, saya selaku anggota DPRD terlebih dahulu akan memangil pihak Dinas serta lembaga konsumen obat yang ada guna mempertanyakan persoal yang terjadi saat ini, Ketika semua itu terjawab oleh mereka, kami akan lansung turun ditingkat lapangan. Worning bagi semua pihak terkait, Ketika nantinya ditingkat lapangan kami menemukan sesuatu hal yang merugikan Orang banyak (Petani red) pasti akan kami tidak tegas,"Tegas Yatim Gatot. (fhen).