Nikmati Akhir Pekan Bersam Keluarga, Caffe Avatar Pantai Ngapa Solusinya

Kategori Berita


.

Nikmati Akhir Pekan Bersam Keluarga, Caffe Avatar Pantai Ngapa Solusinya

8 Nov 2021
Foto Beberapa Pengunjung Caffe Avatar Pantai Ngapa 

Dompu, l BidikInfoNews.com - Banyak pilihan untuk menikmati akhir pekan (Weekend). bersama keluarga atau sahaba setelah seminggu di sibukkan oleh rutinitas kerja. 



Salasatunya mengunjungi Caffe Avatar yang terletak dilokasi wisata Pantai Ngapa Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu NTB.


Baca Juga :kembali pulihkan tenaga di akhir pekan


Cafee Avatar yang berjarak 50 meter dari bibir Pantai Ini hadir untuk para pengunjung dengan beragam menu makanan siap saji. Menu makanan yang dimaksut seperti, Ikan Bakar, Ikan Goreng, Kepiting, Udang Lobster, Ayam kampung Bakar dan lain lainya. Selain harga nya yang praktis dan murah juga lansung dapat di santap bersama sama sesui selera.

Suasana Pengunjung caffe Avatar 

Bukan hanya itu, para pengunjung juga akan di Suguhkan dengan pemandangan alam terbuka dan hamparan gelombang air Laut yang begitu Indah bersih dan eksotic. 



Lestari biasa disapa Tari Sala Satu pengunjung cafe Avatar Pantai Ngapa yang ditemui oleh beberapa Awak media Minggu (07/11/21) soreh tadi mengatakan bahwa dirinya sangat senang mengunjugi wisata Pantai Ngapa baru ini. Walaupun agak sedikit jau dan melelahkan perjalanan nya dari kita Dompu, Namun semua itu terbayarkan oleh suguha pemandangan hamparan gelombang Air Laut dan berbagai menu makanan yang ada di Cafee Avatar setempat.



Pasang Iklan Disini :



"Ditempat wisata baru ini kami bisa menikmati keindahan hamparan gelombang air laut dan Suasana pantai nya yang bersih. kami juga dapat menikmati beragam menumakana sesui selerah, tingal pesan langsung jadi, Caffe Avatar memang luar biasa menjamu para pengunjung, bukan saja makanan tetapi kami disini juga bisa mengolah Vokal dengan berkaraoke bersama,"terang Tari. 

Foto Beberapa Menu Makanan Caffe Avatar 

Lanjut nya, mereka suka sekali dengan suasana pantai Ngampa ini. Apalagi dimalam hari duduk melihat kearah laut menikmati hembusan angin sepoi-sepoi luar biasa pokonya deh. 



"Tetapi menurut saya agar dapat lebih Indah dan nyaman lagi wisata Pantai Ngapa ini harus di sediakan fasilitas umum seperti Musollah Tempat Sampah dan fasilitas lainya si,"Harap Tari. 

Tempat wisata Pantai Ngapa ini terletak tidak jauh dengan tempat wisata Pantai Lakey, wisata baru dengan Suasana baru setempat sangat Ramai dikunjugi, baik oleh wisata lokal yang ada di kabupaten Dompu, Bima, Sumbawa maupun wisata yang ada di diluar daerah. 



"Allhamdulilah Caffe Avatar hadir dan dibangun dilokasih Pantai Ngapa ini, guna menjawab semua kebutuhan para pecinta wisata yang ada, bukan hanya itu, selain memanfaatakan potensi wilayah dengan berusaha, hal ini juga dilakukan lakukan untuk meningkatkan dan memajukan ekonomi daerah,"Ungkapnya Farid Pemilik Caffe Avatar.

Untuk itu, pihaknya selaku pengusaha berharap agar pihak pemerintah Pusat propinsi dan daerah dapat sama sama membangun dan memajukannya wisata ini, baik itu lewat akses seperti Jalan Raya Listrik dan fasilitas umum lainya.



"Tidak adanya akses Listrik yang bisa didapatkan, Sayapun mengunakan messin Disel walaupun Saya membeli bensin 4 liter perharinya. Semua itu demi menjawab kebutuhan para pengunjung dimalam hari,"terang Pemilik Caffe Avatar. (fhen).


Simak Suasana Malam Wisata Pantai Ngapa