Dorong Pengembangan Wisata Madaprama, Wakil Ketua DPRD Dompu Turun Langsung Dilokasi

Kategori Berita


.

Dorong Pengembangan Wisata Madaprama, Wakil Ketua DPRD Dompu Turun Langsung Dilokasi

25 Des 2021
Dok. BidikInfoNews.com. Jamaludin S sos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dompu Saat Didampingi Oleh Ketua Pokdarwis Melihat Wisata Kolam Desa Madaprama 


Dompu, l BidikInfoNews.com – Beberapa hari dilakukan perbaikan dan pembenahan objek wisata kolam renang Madaprama oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu, Kini dikunjugi dan dicek secara langsung dilokasi oleh Sala satu Anggota DPRD Kabupaten Dompu NTB.



Jamaludin S sos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dompu, saat ditemui oleh media ini tepat dilokasi wisata Madaprama saptu (25/12/2021) mengatakan bahwa dirinya akan atensi kusus wisata Madaprama tersebut, Karena satu-satunya wisata yang berlokasi di Jangung kota dompu. 


Baca Juga :genjot pembangunan pariwisata daerah


"Wisata Madaprama ini sangat perlu untuk dikembangkan demi sebua kemajuan daerah dan masyarakat dompu itu sendiri, Karena wisata ini adalah sala satu Pendapatan yang mendorong PAD daerah kita,"ujarnya.


Pembenahan sarana dan prasarana wisata Madaprama itu juga sangat penting dalam pengembangan nya. 


Pasang Iklan Disini :


"Jadi untuk menarik minat masyrakat berkunjung serta berekreasi bersama Keluarga nya, saya berharap kepada Kapala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Dompu, didampingi anggota Kelompok Sadar wisata (Pokdarwis) setempat dapat benar benar Serius mewujutkan serta membangun wisata ini,"jelasnya.


Disingung terkait sarana dan prasarana wisata Madaprama yang kini belum memadai.

Suasana Wisata Kolam Madaprama Dok. BidikInfoNews.com 

"Wisata Madaprama inikan sudah terbentuk, Saya sekarang dari Desa Tanju ini datang untuk melihat secara langsung wisata ini, Karena dua tahun terahir wisata Madaprama ini tidak dikelolah dengan baik, jadi Insallah kami akan mengambil langkah juga mendorong Pihak Dinas Pariwisata melalui bantuan dana guna menunjang pengembangan wisata Madaprama ini, baik itu sarana maupun prasarana nya agar PAD daerah dapat lebih maju dan meningkat dari sebelumnya,"Cetusnya. 


Selain itu, pihak nya juga berharap agar keamanan wisata itu harus terjaga dan tata kelolah nya harus transparan agar kemajuan wisata Madaprama itu dapat menjadi contoh bagi lokasi wisata lainya.

Simak Videonya Dibawah Ini 👇👇👇


"Saya mengapriasi kinerja kadis Pariwisata sekarang, berkat beliau wisata ini bisa hidup kembali, walaupun belum seratus porsen dilakukan pembenahan nya. Tadi saya sudah menelpon dan mengajak kadis Pariwisata untuk sama sama melihat wisata ini supaya kami juga mengetahui apa saja fasilitas yang kurang dan yang harus dibenahi serta dibangun nantinya, Insallah dalam waktu dekat ini kami akan turun sama kadis Pariwisata nya,"Ungkapnya. (fhen)