Mobil Dinas Grab Khusus Janda, Viral di Medsos

Kategori Berita


.

Mobil Dinas Grab Khusus Janda, Viral di Medsos

23 Jan 2022
Oknum Janda Saat Foto Di Samping Mobil Dinas 


Dompu, Bidikinfnews.com - Viral.!! status salah seorang netizen di Media Sosial (Medsos) "Mobil grab khusus janda" dimana terlihat juga sebuah mobil plat merah pada pintu sebelah kanan berdiri seorang wanita sedang selvi menuai kritikan berbagai pihak.


Salah seorang pejabat yang ditemui wartawan berinisial IRW (54 tahun) membantah dengan tegas kendaraan negara sebagai yang diserahkan tanggungjawab dijadikan grab khusus untuk janda itu tidaklah benar.


Baca Juga :genjot pembangunan pariwisata daerah


"Tudingan itu tidak benar. Masa mobil plat merah buat antar jemput janda. Ini adalah fitnah yang harus diluruskan. Jelas kejadian ini merusak harga diri dan pencemaran nama baik saya sebagai pejabat pemerintahan," kata IRW, Jum'at (21/1/2022) malam.


Disinggung keberadaan mobil pelat merah (red dinas)  kenapa bisa berada di pinggir jalan di hari bukan jam kantor, seharusnya mobil tersebut berada di rumah atau di kantor.

 

Adapun dirinya memarkir mobil setelah ia pulang dari kantor pada hari Rabu sore dan menyempatkan diri singgah sebentar di tambak. Tiba tiba  ada masyarakat yang hendak sekedar selvi apa itu salah??? Sepertinya siapa pun bisa melakukan asalkan tidak merusak aset negara itu.


Pasang iklan Disini :


"Yang intinya waktu dekat ini saya akan tempuh jalur hukum. Saya perkuat dulu semua bukti yang ada," jelas IRW.


Sementara dilansir dari status Medsos milik wanita yang selvi samping mobil plat merah tersebut Laurel Yan secara garis besar mengatakan bahwa dirinya sepulang dari Desa Jala sempat singgah istrahat di pondok tambak yang dekat dengan jalan raya di Desa Mbawi.


Melihat ada mobil oleh Laurel Yan berselvi ria. Emang itu salah? Tanya Laurel Yan di status facebooknya. Ia sangat kecewa pada terduga pelaku yang membuat status di Medsos tanpa terlebih dahulu konfirmasi balik pada dirinya.


"Adanya masalah ini saya akan tempuh jalur hukum," kata dia tegas.


Sementara pemilik akun Facebook Reza Putra Dompu Reza yang memposting Mobil grab khusus janda dihubungi melalui via telepon mengaku siap bila masalah ini dipersoalkan ke rana hukum.


"Saya akan siap apapun kehendak mereka. Kalau ada panggilan Polisi saya akan menghadirinya, 


"Saya punya bukti dan saksi yang melihat wanita itu bersama pemilik mobil plat merah itu ,"cetusnya singkat.(tim).