DPC GMNI Malang Peringati Hari Lahir Gerakan yang Ke-68

Kategori Berita


.

DPC GMNI Malang Peringati Hari Lahir Gerakan yang Ke-68

27 Mar 2022
Nama dan jabatan dari kiri ke kanan. Donny Maulana (Ketua Pelaksana). Iwan Sunaryo (Pembina Pokmas Tirta Sekar Bawana). Muhammad Nur Hasan (Ketua Pokmas Tirta Sekar Bawana). Prof. Dr. Hariyono., M.Pd  (deputi BPIP dan Guru Besar Universitas Negeri Malang). Yongki (Ketua DPC GMNI Malang)


Malang - Bidikinfnews.com - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Malang (DPC GMNI Malang) memperingati dies natalis GMNI yang ke 68 dengan berbagai kegiatan.


Ketua pelaksana acara, Donny Maulana didampingi Ketua Cabang DPC GMNI Malang Yongki, mengungkapkan bahwa acara dies natalis yang diadakan ini dilaksanakan selama 2 hari tanggal 26-27 Maret 2022.


Baca Juga :Saefudin Ibrahim Hina Suku Bima, Arif Rahman Hakim: Polri Segera Tangkap Pdt Intoleran


Donny menambahkan bahwa pada hari pertama ada 3 kegiatan, yakni lomba penampilan seni lintas komisariat, pemutaran film pidato 1 Juni 1945, serta sarasehan & dialog interaktif mengenai advokasi kebijakan publik dan edukasi isu lingkungan.


pasang iklan Disini :


Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris DPD GMNI Jawa Timur, Maushul Maulana. Pada sambutannya beliau berpesan agar kader-kader GMNI bisa terus memperbaharui semangat perjuangannya sesuai perkembangan zaman. Kader GMNI juga harus aktif bersama untuk kesejahteraan masyarakat melalui advokasi, pengabdian & pemberdayaan, pendidikan, lingkungan, dll.

Foto Serah terima sertifikat kegiatan telah bersedia menjadi pembicara pada kegiatan sarasehan & dialog interaktif

Pada kegiatan sarasehan & dialog interaktif juga dihadiri oleh Prof. Dr. Hariyono., M.Pd selaku deputi BPIP dan Guru Besar Universitas Negeri Malang bersama tokoh masyarakat pokmas tirta sekar bawana Desa Tunjungsekar.


"Pada hari kedua, kegiatan ditutup di Desa Tunjungsekar dengan acara susur sungai untuk pembersihan sampah dan sarasehan bersama Amithya Ratnanggani Sirraduhita., SS, selaku anggota DPRD Kota Malang", pungkas Donny.(tim).