SatNarkoba Polres Dompu, Kembali Membekuk Terduga Pelaku Miliki Sabu 1,05 Gram

Kategori Berita


.

SatNarkoba Polres Dompu, Kembali Membekuk Terduga Pelaku Miliki Sabu 1,05 Gram

5 Mar 2022
Foto Terduga Pelaku Dan Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan SatNarkoba Polres Dompu 


Dompu, Bidikinfonews.com -  Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali melakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai dan menjual Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis SHABU. Jum'at (04/03/22) pukul 22.30 wita.


HMS Laki-laki kelahiran Dompu, 1982 warga Dusun Kara Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB ditangkap berdasarkan informasi masayarakat setempat sering adanya transaksi narkotika di salah satu rumah yang beralamat di Dusun Kara Desa Lanci jaya setempat.


Baca Juga :Miliki Sabu 3,21 Gram, Pria Didompu Berhasil Diringkus Polisi


"Mendapat informasi tersebut kasat narkoba IPTU ABDUL MALIK, S.H, menelpon KBO satresnarkoba IPDA RAHMADUN SISWADI S.H. langsung segera menelpon dan mengumpulkan Team BRAVO TAMBORA, agar segera meluncur ke TKP,"ujar Kasat Narkoba Polres Dompu melalui Pers rilisnya.


Beberapa menit tim SatNarkoba di TKP, kemudian mereka melakukan pengintaian di sekitar tempat yang sudah di ketahui tersebut. 

Foto Terduga Pelaku 

"Sekitar selang 2 jam di lakukan pengintaian, setelah memastikan kebenaran dari informasi tersebut  team BRAVO TAMBORA langsung melakukan penindakan dengan cara melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang di ketahui ciri-ciri serta Identitasnya,"terangnya. 


Selanjunya  team BRAVO TAMBORA memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalannya proses penggeledahan.


Pasang iklan Disini :


"Dari hasil penggeledahan di temukan 1(satu) kresek warna hitam yang di dalamnya terdapat 2(dua) klip transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, Total keseluruhan barang bukti SHABU-SHABU yang berhasil diamankan yaitu : Berat bruto: 1,05     Gram,"bebernya. 


Guna proses penyelidikan lebih lanjut, team BRAVO TAMBORA membawa barang bukti di mako polres Dompu.(bidik01).