Tingkatkan Infastruktur Pembangunan Desa, Ismul Ramadin, Gelar Reses Tahap l Tahun 2022

Kategori Berita


.

Tingkatkan Infastruktur Pembangunan Desa, Ismul Ramadin, Gelar Reses Tahap l Tahun 2022

25 Mar 2022
Foto Ismul Ramadin, P. Pdi. Anggota DPRD Kabupaten Dompu NTB Didampingi oleh Kades Sori Sakolo Umar H Arasyd


Dompu, Bidikinfonews.com - Tingkatkan infastruk pembangunan baik ditingkat Desa maupun ditingkat Daerah, Ismul Ramadin, P. Pdi. Anggota DPRD kabupaten Dompu, Mengelar Reses Tahap I Tahun 2022 di kantor Desa Sori Sakolo Kecamatan dompu kabupaten dompu NTB jma'at (25/03/22).


Pembahasan Reses anggota DPRD Dompu yang dipimpin oleh Kepala Desa Sori Sakolo Umar H. Rasyd. Anggota DPRD Dompu, di dampingi  Ismul Ramadin, P. Pdi. Sekertaris Desa Sori Sakolo, Ketua Bumdes Ketua Karang Tarunan dan jajaran perangkat Desa Sori Sakolo.


Baca Juga :Dorong Maju Kelestarian Budaya, Kadis Disbudpar Dompu : Ini Sketsa Bagunan Situs Dorobata  


Pantau lansung media ini, Dalam rapat reses kepala desa menyampaikan beberapa usulan masayrakat yang sudah dirampung oleh pihaknya. 


"Pemboran Air, Taluk, Pembukaan Lorong, Gang Lingkungan Bawah Perpipaan Saluran pembuangan sampah, dan lainya, itu beberapa usulan yang diusulkan oleh beberapa kepala lingkungan Desa Soro Sakolo,"ujarnya. 

Foto Bersama Usai Reses Digelar 


Dengan adanya hal ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh beberapa kepala Lingkungan dan masayrakat Sori sakoloh, agar nantinya ketika ada beberapa program yang di dahului ditingkat desa. 


"Beberapa program yang nantinya dikerjakan bertahap, nanti kita liahat mana yang lebih di prioritas, untuk itu, saya berharap kepada masayarakat agar jangan berkecil hati, insallah apa yang di usulkan semua akan dipenuhi oleh Bapak Ismul Ramadin, P. Pdi nantinya. 


Menjawab beberapa usulan, Anggota DPRD Dompu Ismul Ramadin, P. Pdi. Sosok pemimpin yang karismatik tersebut, mengatakan, bahwa apa yang menjadi usulan masayrakat ditingkat desa pihaknya akan menyerap semua.


Pasang iklan Disini :


"Allhamdulilah kedatangan saya hari ini, dimana saya kembali kepada masayarakat yang mendorong mendukung saya untuk bagai mana melihat apa yang menjadi keluahan serta menyerap usulan masayrakat dalam memajukan pembaguna yang ada,"terangnya. 


Pada kesempatan itu juga, pihaknya berharap dukungan dan doa agar apa yang menjadi usulan selurauh masayrakat Desa Soro Sakolo semua dapat terpenuhi.


Pada tempat yang sama, Kepala Lingkungan Saleko Atas Sukirman, diberikan kesempatan untuk memberikan usulan.


"Sekiranya saya mewakili masayarakat sekitar, mengusulkan Perpipaan pembuangan limbah, karena di wilaya lingkungan kami tempat nya agak sedikit turunan, jadi air pembuangan itu dapat berdapak becek dan bau, untuk itu, saya berharap lewat kesempatan ini Bapak Ismul Ramadin, P. Pdi. Selaku anggota DPRD dompu dapat menaggapinya.


Ismul Ramadin, P. Pdi. Pihaknya menyimpulkan bahwa beberapa usulan itu, nantinya ada dua lokasi lingkungan yang akan di kerjakan lebih awal. 


"Yang pertama, Lingkungan Maulana Utara dan Selatan, kemudian Lingkungan Sori sakolo Barat dan Sori sakolo timur, sementara, untuk di lingkungan lainya nyusul, karena reses kami ini bertahan, nah pembangunan itupun juga bertahap, insallah itu semua pasti saya penuhi," Jelasnya. (bidik01).