Terciduk Keliaran Diluar Rutan, Terduga "MIS Polisi" Segera Ditindak, Kapolda NTB Jangan Bungkam

Kategori Berita


.

Terciduk Keliaran Diluar Rutan, Terduga "MIS Polisi" Segera Ditindak, Kapolda NTB Jangan Bungkam

12 Apr 2022
Foto Oknum Terduga MIS Saat Diluar Rutan Polda NTB  

Dompu, Bidikinfonews.com - Oknum terduga MIS Polisi di dompu diketahui di tahan, hinga kini dikabarkan terduga sangat bebas keluar masuk Sel Rutan, Kapolda NTB Diduga bermain dibalik persoalan tersebut.


Dimana dugaat itu terjadi pasalnya, oknum MIS yang juga anggota kepolisian, diketahui terlibat dalam peredaran Narkoba jaringan Lapas hingga kini ditahan di polda NTB. Namun anehnya MIS masih juga bisa terlihat berkeliaran diluar sel tahanannya.


Baca Juga :berdalil sakit polisi mis terduga kasus


Hal itu disampaikan oleh RES pada media ini melalui via hp whatsapp Senin Siang (12/04/22) sekitar pukul 11:24 wita. 


Dirinya mengatakan bahwa oknum Polisi MIS ditahan dirutan Polda NTB lantaran tersangkut kasus Narkoba jaringan Lapas, namun yang lebih memiluhkan lagi, oknum terduga sangat mudah keluar masuk di rutan Polda setempat, hal itu diketahui setelah terduga MIS berhasil dibidik kamera di sekitar lokasih jalan kota mataram setempat"ungkapnya.


Pihaknya mengatakan, hal itu sehatusnya tidak bisa dibiarkan terjadi, Kapolda NTB harus bebar-benar menetegakkan hukum dan tugas tampa ada pandang bulu antara masayrakat dan oknum anggota insitusi yang ada.


Pasang iklan Disini :


"Saya menduga, mungkin oknum MIS merasa sesama anggota insitusi mudah untuk bermain, hingha Oknum polisi MIS itu bisa keliaran diluar rutan tahana polda setempat, kuat duduga kami bahwa hal itu sengaja dibiarkan terjadi pada oknum sesama anggota yang ada didalamnya,  jadi tidak di heran juga, bahwa didalam terjadi dugaan pratek umpan pendek antara tahana dan oknum-oknum rutan insitusi Polda NTB setempat,"jelasnya. 


Dirinya menegaskan perlu ada ketegasan dari Kapolda itu sendiri, untuk melakukan penegakkan hukum oknum dan terduga pelaku yang diduga bermain dalam hal itu. 


"Membuktikan itu terjadi rutan Polda NTB, kami berhasil membidik Oknum MIS terduga tahanan kasus Narkoba diduga sedang asik berbaring santai sambil main hp di trotoal jalan lintas kota Mataram," terangnya.


Pihaknya menduga tidak adanya reaksi (red bungkamnya) pihak Kapolda terkait hal itu, memicu penilaian meraka bahwa penegakan hukum yang dilakukan oleh Kapolda NTB saat ini terlihat seolah Tak Bertaring alias Ompong. 


"Soal terduga oknum Polisi ditahan di polda NTB sebelumnya tersohor kabarkan tinggalkan sel tahanan terbukti jelas kebenaradanya, setelah dibidik kamera dilapangan, dimana terduga polisi berinisial MIS terbaring santai di torotoal jalan sekitar Kota Mataram dengan mengunakan kaos warna putih dan celana Jins levis warna hitam sambilb main hp nya,"ungkapnya. 


Lanjut dirinya berharap agar Kapolda NTB mengambil sikap untuk menindak oknum terduga Polisi tersebut.


"Kami menantang Kapolda NTB berani atau tidak mendindak serta menegakkan hukum yang sama terhadap semua terduga pelaku yang terbukti melanggar aturan UU insitusi yang ada,"ibunnya. 


Salah satunya yaitu, oknum anggota polisi berinisial MIS yang terbukti diduga keluara diluar sel tahanan Polda NTB setempat.


"Jika tantangan kami itu tidak dilakukan, dapat kami simpulkan bahwa Bapak Kapolda NTB dan terduga MIS diduga telah melakukan konspirasi jahat dalam penegak supermanasih hukum yang di jalankan saat ini,"tegasnya.


Sementara sampai berita ini diturunkan pihak kapolda NTB belum bisa dimintai keterangan terkait permasalahan tersebut. (biidik01).