Tiga Titik Vaksin Malam Ini Kembali Diserbu Oleh BIN dan Dikes Dompu

Kategori Berita


.

Tiga Titik Vaksin Malam Ini Kembali Diserbu Oleh BIN dan Dikes Dompu

20 Apr 2022
Foto Tiga Titik Lokasi Kegiatan Vaksin Malam Ini 

Dompu, Bidikinfnews.com - Dalam rangka untuk mempercepat capaian vaksinasi khususnya dosis 3 Boster di Dompu, Dikes dan BIN wilayah NTB terus melakukan kegiatan vaksinasi pada malam hari tepatnya usai sholat taraweh bagi masyarakat umum maupun ASN. 


Giat vaksin dilaksanakan di Masjid maupun di aula kantor Desa dan Kelurahan, Rabu malam (20/4/2022), BIN NTB bersama Dikes dan PKM Dompu Kota Kecamatan Dompu serta PKM Dompu Barat Kecamatan Woja melakukan serbuan vaksinasi di aula kantor Lurah Simpasai, aula kantor Desa Sorisakolo dan di halaman masjid Agung Baiturrahman Dompu Kel Karijawa Kec Dompu. Giat berlangsung dengan aman dan lancar.


Baca Juga :tiga titik lokasi vaksin diserbu malam


Antusias masyarakat untuk vaksin Boster cukup tinggi. "Alhamdulilah masyarakat cukup antusias ikut vaksin Boster," kata Kepala UPTD PKM Dompu  Barat Mujakir SKM. Senada disampaikan oleh kepala UPTD PKM Dompu Kota H Syarif Efendi dilokasi vaksin kepada wartawan. 


" Targetnya 30 persen Boster hingga idul Fitri," tandasnya. 


Pasang iklan Disini :


Kepala BIN NTB Wara Winahya,  mengatakan bahwa, serbuan vaksinasi oleh BINDA NTB dan Dikes Kab Dompu akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 H. 


" Targetnya, pada idul Fitri nanti NTB untuk vaksin Boster diharapkan sudah mencapai 30 persen," paparnya (aj).