Bupati Dompu Pimpin Pawai Obor Takbiran ID 1443 Hijriah

Kategori Berita


.

Bupati Dompu Pimpin Pawai Obor Takbiran ID 1443 Hijriah

2 Mei 2022
Foto Bupati dan Wakil Bupati Dompu Saat Memimpin Ribuan Peserta Pawai Obor 


Dompu, BidikInfoNews.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT dan di dampingi Sekda Dompu beserta unsur Forkopimda Kabupaten Dompu pimpin pawai ribuan obor pada malam takbiran keliling dalam rangka menyambut 1 Syawal 1443 hijriah yang akan jatuh pada Senin (02/05/22) besok.


Antusias masyarakat Kabupaten Dompu NTB dalam rangka mengikuti takbiran keliling ini, patut dipuji karena yang hadir sebagai peserta pawai obor takbiran keliling ini tidak hanya dari kalangan orang tua saja bahkan dari kalangan anak hingga pelajar pun ikut meriahkan suara gema takbiran keliling ini.


Baca Juga :mempererat tali persaudaraan jelang


Bupati Dompu, Kader Jaelani dalam sambutannya sebelum pelaksanaan takbiran keliling dimulai mengatakan, kegiatan Takbiran keliling jalan kaki dengan menggunakan obor ini merupakan bentuk antusias kita dalam rangka menyambut 1 Syawal 1443 hijriah. Dan kegiatan pawai obor keliling ini sudah kedua kalinya di laksanakan dan sebelumnya dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sebulan yang lalu.


"Mari kita meriahkan takbiran ini untuk menyambut hadirnya Idul Fitri 1443 hijriah yang jatuh pada Senin (02/05/22) besok. Mari kita jaga keselamatan dan keamanan kita dan daerah,"ajak Bupati Dompu.


Pasang iklan Disini :


Selain itu Bupati Dompu juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu NTB agar dapat mendukung program Jarapasaka demi terwujudnya Kabupaten Dompu yang Mashur. 


"Pemerintah tidak akan bisa bekerja semaksimal mungkin jika tidak ada dukungan dari masyarakat nya. Maka dari itu saya mengajak kepada kita semua agar dapat mensukseskan program Jarapasaka untuk Dompu Mashur,"pinta orang nomor satu di Kabupaten Dompu ini.(bidik01).