Mempererat Tali Persaudaraan Jelang Hari Raya Idul Fitri, Alumni 2009 Menggelar Bukber

Kategori Berita


.

Mempererat Tali Persaudaraan Jelang Hari Raya Idul Fitri, Alumni 2009 Menggelar Bukber

1 Mei 2022
Foto Bersama Angkatan Alumni 2009 Usai Mengelar Bukber 

Dompu, BidikInfoNews.com - Menjalin erat tali silaturrahmi antara sesama jelang hari raya idul fitri 1443 hijriah tahun 2022, Alumni Angkatan tahun 2009 menggelar Buka Bersama (Bukber). 


Bukber yang digelar tepatnya di Cafee Uma Tua Lingkunga Magenda Kelurahan Mangenda Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB  Saptu (30/04/22) terlihat dihadiri oleh puluhan anggota alumni angkatan tahun 2009, bukber itu juga di lakukan guna memperkuat tali persaudaraan antara sesama.


Baca Juga :kagumi pribadi baim wong yang suka


Pantauwan langsung media ini di lokasi, sebelum waktu berbuka puasa itu tiba, keseruan mereka bercerita dan berbagi kebahagiaan nampak terlihat, tidak hanya itu, canda tawa dalam keakraban dan saling memberikan senyuman dengan penuh harmonispun juga terlihat di lakukan oleh mereka.


Mukri Prabowo admin groub angkatan 2009 yang di temui di lokasi setempat mengatakan, tujuan di gelarnya buka bersama (bukber) ini tidak lain hanya mempererat tali silahturami antara sesama angkatan yang ada.


Pasang iklan Disini :


"Acara buka puasa bersama (bukber) ini kami adakan, bertujuan menjalin erat silaturahim dan mempererat hubungan kita satu angkatan. Lewat kesempatan ini kami semua bisa saling ber maafan mengingat sebentar lagi hari raya idul fitri,"ungkapnya. 


Momentum hari raya Idul fitri seperti ini, setiap orang tentu pasti memanfaatkan waktunya untuk saling mendekatkan diri, sala satunya seperti yang di lakukan oleh alumni angkatan 2009 saat ini. 

Foto Saat Berbuka Puasa di Cafee Uma Tua

"Kami berharap bukber seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun, agar kami semua dapat bertemu dan mempererat hubungan persaudaraan, kata orang bijak, jika ingin memperpanjang umur itu kita harus memperbanyak silaturrahmi seperti ini,"terang mukri.  


Di tempat yang sama, Erny Rahayu sala satu anggota bukber juga mengatakan, di momen yang sangat bahagia itu, sangat di rasakan olehnya, selain bisa bersama dengan teman-teman satu angkatan mereka juga bisa saling menyapa dan tukar cerita.

Cewe-Cewe Cantik Alumni Angkatan 2009 Saat Menikmati Santapan Menu Buka Pyasa (Bukber) 

"Allhamdulilah kami sesama angkatan dapat bertemu lagi seperti tahun sebelumnya, lewat kesempatan ini juga kita saling mengetahui keadaan dan kondisi teman kita, sembari mempererat tali silahturami, sekaligus kami juga dapat saling bermaaf maafan,"beber erny 


Selain itu Erny juga berharap dan mendoakan teman-temannya agar kegiatan ini dapat terus di lakukan setiap tahun "semoga temanku semua dalam lindungan allah swt diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dalam melaksanakan Aktifitas sehari-hari amii," Doa Erny.

Momen Kebersamaan Alumni Angkatan 2009 

Bukber yang di lakukan berjalan dengan hikmah, semu anggota angkatan alumni berbuka puasa dengan menyantap hidangan yang sudah di sediakan.


Usai berbuka puasa, merekapun terlihat mengabadikan momen dengan berfoto-foto, kemudian mereka kembali dan berkumpul sambil menikmati jajanan yang ada di samping Kantor Bupati Dompu.(bidik01).