Tidak Diketahui Motifnya, Hermansyah Warga Matua di Bacok Pelaku Hingga Terluka Parah

Kategori Berita


.

Tidak Diketahui Motifnya, Hermansyah Warga Matua di Bacok Pelaku Hingga Terluka Parah

16 Jun 2022
Foto Hermansyah Korban yang di Bacok Pelaku JD alias Doris Dok. Bidikinfoinews.com


Dompu, Bidikinfonews.com - Tidak diketahui motifnya Hermansyah 30 tahun Warga Dusun Buncu Utara Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu tiba-tiba di bacok oleh terduga Pelaku JD alias Doris hingga terluka parah.


Diketahui sebelum peristiwa itu terjadi, hari Selasa Malam sekitar Pukul 08:00 Wita korban keluar dari rumah untuk berjalan-jalan, tepat di Desa Nowa  korbanpun berhenti sejenak di sala satu kios milik Abidin alias Bedo untuk membeli rokok.


Baca Juga:ketua koni dompu kini di periksa kejati


"Beberapa menit saya berdiri di depan kios menunggu uang kembalian dari pemilik kios, tiba-tiba terduga pelaku JD alias Doris warga Dusun Amallahabe Desa Bara Kecamatan Woja datang dari arah belakang saya, tampa basa basi terduga langsung membacok kaki kanan saya hingga terluka para,"ujar Hermansyah korban saat ditemui oleh media ini dikediamannya Kamis soreh (16/06/22), Pukul 15:02 Wita.


Sontak dirinya kaget dan berlari masuk kedalam kios milik Abidin alias Bedo setempat, sementara terduga pelaku Doris usai membacok korban langsung berlari menuju Desa Bara dengan menggunakan Sepeda Motor miliknya.

Foto Beberapa Keluarga dan Kerabat Saat Menjenguk Korban.

"Beberapa menit saya di bacok, sayapun di antar oleh dua orang warga sekitar tepat kejadian perkara (TKP) menuju puskesmas Dompu Barat untuk mendapatkan pertolongan medis, kaki saya di jahit sebanyak 12 jahitan,"terang korban.


Usai mendapatkan perawatan medis, korbanpun menuju Polsek Woja untuk melaporkan Kejadian yang menimpah dirinya.


"Sekarang kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Woja, mudah-mudahan pelaku dapat cepat di tangkap dan di proses seadil adilnya sesuai hukum yang berlaku,"harap korban.


Pasang iklan Disini:


Berdasarkan beberapa informasi dari masyarakat sekitar, terduga pelaku JD alias Doris sering melakukan tindakan melawan hukum (red pembacokan) serupa bahkan sudah banyak korban. JD alias Doris dikabarkan baru beberapa bulan keluar dari  penjara tersangkut kasus yang sama.


Adanya kasus tindak pidana kekerasan tersebut, Kapolsek Woja IPDA. Zainal Arifin, S.Ip saat dihubungi Media Online Bidikinfonews.co lewat via telpon WhatsApp pada Kamis Sore tadi membenarkan adanya laporan kasus pembacokan yang masuk.


"Iya benar, kasus tersebut sudah kami tangani. Sekarang kami sudah memeriksa beberapa orang saksi. Sementara untuk terduga pelaku sekarang saya sudah mengeluarkan surat perintah tugas (Sprin) pada anggota untuk mencari dan menangkap terduga pelaku JD alias Doris,"terang Kapolsek Woja.(bidik01).