Diduga Miliki dan Kuasai Narkoba, ABY Sopir Angkutan Umum Ditangkap Polisi

Kategori Berita


.

Diduga Miliki dan Kuasai Narkoba, ABY Sopir Angkutan Umum Ditangkap Polisi

3 Jul 2022
Foto Terduga Pelaku dan Barang Bukti BB yang Berhasil di Amankan Tim Bravo Tambora Polres Dompu 


Dompu, Bidikinfonews.com -  Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali berhasil menangkapan terduga pelaku memiliki, menyimpan, menguasai  Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis SHABU. 


Penangkapan terhadap terduga pelaku yang berinisial ABY 22 tahun warga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu tepat di Jalan raya Dusun Manggena’e Desa Manggena’e kecamatan Dompu NTB berdasarkan informasi masyarakat sekitar.


Baca Juga:beberapa oknum legislatif dan eksekutif


"Terduga pelaku ABY ditangkap tim Bravo Tambora polres Dompu berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya seseorang yang membawa narkotika jenis sabu-sabu dari arah dompu menuju ke Bima, mendapatkan informasi tersebut Kasat narkoba polres Dompu IPTU ABDUL MALIK, S.H langsung memerintahkan anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi yang didapatkan tersebut,"ujar kasat melalui per rilisnya.

Sejumlah Alat dan BB diduga Milik Terduga ABY 

Setelah mendapatkan informasi A1 posisi dari seseorang tersebut anggota Opsnal bergegas menuju  tempat tersebut dan pada saat itu anggota Opnal memberhentikan sebuah mobil Bemo (angkutan umum) yang sesuai dengan informasi yang didapat.


"Anggota berhasil mengamankan pengemudinya red terduga pelaku ABY), Kemudian team memanggil saksi masyarakat untuk menyaksikan jalanya penggeledahan, setelah di lakukan penggeledahan team berhasil menemukan barang bukti berupa: 2 (dua) buah plastik klip transparan yang di dalamnya berisikan kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dan peralatan untuk menggunakan Terang kasat Narkoba Polres Dompu.


Pasang Iklan Disini:


Total barang bukti BB yang Berhasil di Amankan Tim Bravo Tambora Polres Dompu yaitu :Berat  Bruto : 4.32 Gram.


Selanjutnya Guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut anggota tim BRAVO TAMBORA membawa Terduga dan barang bukti di mako polres dompu.(bidik01).