Disinyalir Merangkap Jabatan di Sejumlah Organisasi, Masyarakat Minta Camat Pekat Mundur Dari Jabatan

Kategori Berita


.

Disinyalir Merangkap Jabatan di Sejumlah Organisasi, Masyarakat Minta Camat Pekat Mundur Dari Jabatan

29 Agu 2022
Ilustrasi 

DOMPU, Bidikinfonews.com  - Disinyalir menunggangi sejumlah organisasi, Camat Pekat Nuraini, S. Pd diminta fokus pada tugas dan fungsi sebagai pimpinan wilayah Kecamatan atau tidak mundur dari jabatannya. 


Info yang dihimpun media ini, hingga saat ini selain sebagai Camat Pekat, dia juga menjabat sebagai ketua PC.PGRI Pekat, Ketua Kwartir Ranting Pramuka, serta ketua Karang Taruna Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.


Baca Juga :4790 butir tramadol berhasil disita sat


Salah seorang tokoh masyarakat sekaligus pensiunan ASN kecamatan Pekat yang enggan diberitakan namanya mengatakan, Camat Pekat seharusnya fokus pada tugas dan fungsinya. Jangan lagi terbebani dengan tugas organisasi apapun. 


"Dia itu harus fokus pada tupoksinya, kalau dia memegang beberapa organisasi maka yakin, urusan tugas utamanya pasti terbengkalai, apalagi organisasi yang dilakoni adalah organisasi besar dan berada pada posisi vital. Undur diri saja, kasi kesempatan yang lain, masih banyak kok figur yang mampu untuk mengelola organisasi itu "ungkapnya. 


Pasang Iklan Disini:


Sementara itu, Camat Pekat, Nuraini, S.Pd yang hendak ditemui media ini belu juga bisa ditemui untuk di mintai keterangan terkait persoalan tersebut.(bidik01).