Lomba "Bola Dangdut" Ide Unik Pemdes Desa Sori Sakolo Meriahkan Hari 17 Agustus

Kategori Berita


.

Lomba "Bola Dangdut" Ide Unik Pemdes Desa Sori Sakolo Meriahkan Hari 17 Agustus

18 Agu 2022
Foto Kades Desa Sori Sakolo Bersama Peserta Lomba Bola Dangdut  


Dompu, Bidikinfonews.com - momentum perayaan Hut RI yang ke 77 tahun, pemdes , karangtaruna dan sejumlah unsur masyarakat yang berada sorisakolo kecamatan Dompu, kabupaten Dompu, menggelar kegiatan Lomba Bola Dangdut. 


Kepala desa sorisakolo " Umar H. Rasyid yang ditemui oleh media ini di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan bola Dangdut ini sebagai bentuk perayaaan hari Dirgahayu RI ke 77.


Baca Juga :peringati hut ri ke 77 tahun 2022 kades


"Antusias masyarakat pada pelaksanaan sepak bola Dangdut ini sangat luar biasa, hal itu terlihat dilapangan dipadati oleh para penonton. Kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin untuk dilakukan setiap tahun insallah itu yang ingin kami rencanakan,"terang Kades.


Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Mayor M.Kasim menuturkan kegiatan ini dilakukan atas dasar dukungan dan suport masyarat maupun pemerintah Desa Sori Sakolo.


Pasang Iklan Disini :


"Sebenarnya kegiatan ini mulanya direncanakan pada tahun lalu, namu kemarin tertunda akibat adanya wabah Covid, Nah dimomen 17 Agustus ini lah kita bisa mengadakannya kembali kegiatan ini. Kami selaku pemuda desa sori Sakolo berharap kedepan kegiatan sepak bola Dangdut ini dapat terlaksana setiap perayaan 17 Agustus dan allhamdulilah keinginan itu direspon baik oleh pemerintah desa yaitu kepala desa sori Sakolo,"terangnya. (bidik01).


Simak Videonya Dibawa Ini👇👇👇