Momentum Hari 17 Agustus, UPTD Dikpora Kecamatan, Menggelar Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP

Kategori Berita


.

Momentum Hari 17 Agustus, UPTD Dikpora Kecamatan, Menggelar Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP

6 Agu 2022
Foto Perserta Lomba Gerak Jalan Saat Dilempas Panitia Lomba 


Dompu, Bidikinfonews.com - Menyambut Hari 17 Agustus yang jatu pada hari Rabu mendatang. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Melalui Unit Pelayanan Tehnis Dikpora (UPTD) Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB Menggelar Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Woja Saptu (6/8/22).


Pelaksanaan kegiatan yang diadakan panitia di ikuti oleh puluhan peserta yang ada di tingkat SD dan SMP tersebut berpusat di depan Lapangan Sepak Bola Kelurahan Simpasai Woja. 


Baca Juga :menyambut 17 agustus dinas dikpora


Pantauwan langsung media ini, para peserta lomba yang ada satu persatu dilepaskan oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan melalui Ketua Panitia Pelaksa lomba gerak jalan dari Garis Star kemudian menuju Gari Finis di lapangan Sepak Bola Kelurahan Monta Baru.

Peserta Tinggkat SD Saat dilepas dari Garis Star dOleh Panitia Lomba Gerak Jalan. 

"Lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP digelar saat ini, Adalah sala satu wujud kami menyambut sekaligus merayakan Hari 17 Agustus. lewat momen ini kami juga berharap kepada semua Anak-anak kita sebagai penerus bangsa nantinya dapat terbangun jiwa nasionalismenya terhadap bangsa dan antara sesama,"ujar Yusri S.pd. Selaku Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan saat ditemui oleh media ini.


Pasang Iklan Disini:


Yusri menjelaskan bahwa perlombaan tersebut diikuti oleh peserta regu tingkat SD dari beberapa kategori, yang pertama, kategori (A) Sebanyak 20 lebih regu, sedangkan Kategori (B) 30 lebih regu, jadi total peserta regu secara keseluruhan sejumlah 56 regu

Para Peserta Lomba  

"Sementara di tingkat SMP peserta perempuan sebanyak 14 regu, sedangkan peserta Laki-laki sebanyak 7 regu, total keseluruhannya peserta regu SMP sebanyak 21 regu,"Terang Yusri.


Tambah Yusri menjelaskan bahwa semua peserta lomba gerak jalan yang ada dapat melewati jalur yang ditentukan para panitia. "Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunya.(bidik01).