Peringati Dirgahayu RI Ke 77 Tahun 2022 Kades Sori Sakolo Pimpin Upacara Bendera Merah Putih

Kategori Berita


.

Peringati Dirgahayu RI Ke 77 Tahun 2022 Kades Sori Sakolo Pimpin Upacara Bendera Merah Putih

17 Agu 2022

 

Foto Kades Sori Sakolo Bersama Masyrakat Usai Perayaan HUT 17 Agustus Tahun 2022

Dompu, Bidikinfonews.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, pemerintah Desa Sori Sakolo Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB, menggelar Upacara Bendera Merah Putih. Rabu (17/8/22).


Perayaan HUT yang di gelar di lapangan Sepak Bola Desa setempat di dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sori Sakolo tersebut diikuti oleh ratusan masyrakat yang ada.


Baca Juga :menyambut 17 agustus dinas dikpora


Perayaan HUT ini adalah salah satu bentuk syukur kita atas jasa para pahlawan yang telah membentuk sebua negara yang merdeka berdaulat adil dan makmur sehinga memperkuat semangat kerja sama. Memupuk jiwa sosial yang tinggi dan bisa sama-sama belajar tanpa membedakan Ras, Suku, dan Agama dalam membangun Desa ini,"Terang Umar H. Rasyid Kepala Desa Sori Sakolo.


Momentum hari kemerdekaan ini dirinya berharap kebersamaan dan persatuan yang di Wujutkan saat ini dapat di pupuk dan di jaga.

Simak Videonya Dibawa ini:


"Saya selaku kepala Desa merasa bangga dengan masyarakat Desa Sori sakolo yang ada, selain memiliki semangat dan kekompakan dalam peringati HUT 17 Agustus, mereka juga sangat besar jiwa nasiolismenya, hal itu terbukti, hari ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana pemerintah Desa bersama masyarat saat ini dapat melaksanakan perayaan hari besar 17 Agustus di tingkat Desa," terangnya.


Lanjut Kades, bukan hanya itu menambah kemeriaan perayaan hari 17 Agustus itu, pihaknya mengadakan beberapa perlombaan sala satunya lomba sepak bola Dangdut kini diketahui sudah berjalan beberapa hari.


Pasang Iklan Disini:


"Antusias masyarakat mengikuti lomba yang diadakan sangat tinggi, dimana lomba bola Dangdut ini agak sedikit berbeda. Para peserta yang mengikuti lomba tersebut, di dandani dengan cara mickup dan mengunakan gaun seperti Daster wanita.


Antusias masyarakat menyaksikan lomba yang diadakan terlihat sangat luar biasa, selain masyarakat setempat, masyarakat dari luar desa sori Sakolo sangat ramai mendatangi lokasi untuk menyaksikan langsung lomba tersebut.(bidik01).