Dorong Masyrakat Hidup Sehat, Pemdes Desa O,O Bersama Tim Covid19 Gelar Kegiatan Juma'at Bersih

Kategori Berita


.

Dorong Masyrakat Hidup Sehat, Pemdes Desa O,O Bersama Tim Covid19 Gelar Kegiatan Juma'at Bersih

2 Sep 2022
Foto Kepala Desa Bersama Tim 19 Covid19 Desa O,O Saat Melakukan Juma'at Bersih Dibeberapa Titik Ruas Jalan Desa Setempat

Dompu, BidikInfoNews.Com - Hidupkan kembali budaya gotong royong agar masyarakat setempat dapat hidup bersih dari berbagai wabah penyakit yang ada. Pemerintah Desa O,O Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB bersama tim 19 Covid19 mengelar Juma'at bersi. 


Juma'at bersih yang dilakukan merupakan Kegiatan rutin pemdes Desa o,o. Selain beberapa titik lokasi TPU yang dibersihkan, Pemdes Desa oo juga melakukan pembersihan di beberapa ruas jalan raya desa setempat.


Baca Juga :demo tolak kenaikan bbm puluhan anggota


"Batiksosial yang kami lakukan saat ini berpusat di beberapa titik ruas jalan mulai dari jalur perbatasan Desa O,O Manggeasi, kami juga membersihkan ruas jalan perbatasan Desa O,o Karamabura,"terang Kepala Desa O,o Wawan Wiranto saat ditemui oleh media ini dilokasi kegiatan setempat.Juma'at (2/9/22).


Kegiatan rutin ini dilakukan yaitu sala satu cara pemdes bersama tim 19 Covid19 mencegah penyebaran wabah penyakit yang terjadi pada masyrakat sekitar seperti misalnya virus covid-19 maupun virus penyakit lainya yang bisa berdampak langsung pada masyrakat sekitar.


Pasang Iklan Disini:


"Kami atas nama pemerintah Desa O,o berharap kepada seluruh masyarakat yang ada agar bisa menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya, sebab ketika kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, tentu kita juga dapat terhindar dari berbagai wabah penyakit yang ada. Yang pasti Lingkungan bersih Desa terlihat indah tentu masyarakat juga pasti sehat,"harapnya.(bidik01).