Milad KAHMI dan KOHATI Ke-56, Bertajuk Dompu HAPPINESS WEEK, MD Mari Hidup Sehat dan Peduli Sesama

Kategori Berita


.

Milad KAHMI dan KOHATI Ke-56, Bertajuk Dompu HAPPINESS WEEK, MD Mari Hidup Sehat dan Peduli Sesama

29 Sep 2022
Foto Surat Seruan Kegiatan Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Dompu NTB


Dompu, Bidikinfonews.com - Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Dompu akan menggelar acara bertajuk Dompu Happiness Week atau Pekan Bahagia Dompu pada Hari Minggu, 02 Oktober 2022 Jam 06.30 - 10.30 Wita bertempat di Taman Kota Dompu. 


Adapun rangkaian acaranya adalah senam sehat, donor darah dan ekpose pesona muna pa'a Dompu.


Acara ini digelar dalam rangka merayakan milad KAHMI dan KOHATI Ke-56. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi, ngumpul-ngumpul masyarakat. 


Baca Juga :cegah politik uang bawaslu gelar


Acara ini juga bertujuan sebagai sarana mendorong kesadaran agar masyarakat dompu terbiasa hidup sehat dan berbagi kepada sesama melalui senam dan donor darah secara rutin,"Terang Suherman, S.Pd Sekretaris Umum MD KAHMI Dompu Selaku penyelengara kegiatan. Kamis (29/09/22).


Suherman, S.Pd mengatakan Pada kesempaan itu juga, diselenggarakan kegiatan ekposes pesona muna pa'a oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Dompu, desainer dan penenun tersebut selain memeriahkan kegiatan itu muna pa'a dan penenun khas Dompu juga dapat dikenal luas keberadaanya. 


Pasang Iklan Disini:


"Kita ingin gaungkan bahwa muna pa'a merupakan kain tenun khas dompu yang harus terus disosialisasikan, dijaga dan diberdayakan eksistensinya. Pada saat yang sama menjadi sarana meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Dompu Happiness Week adalah acara yang terbuka untuk umum, untuk seluruh masyarakat Dompu. "Untuk itu, kami mengajak semuanya untuk hadir dan meriahkan acaranya. Mari kita bahagia bersama di acara Dompu Happiness Week dengan hidup sehat, terus berbagi sambil ngumpul dan silaturami, Mari kita meriahkan kegiatan yang bertajuk Dompu Happiness Week atau Pekan Bahagiakegiatan ini,"ajaknya.(bidik01)