Taman Kota Ibarat Kandang Hewan, Paginya Disiram, Siangnya Ternak Merumput

Kategori Berita


.

Taman Kota Ibarat Kandang Hewan, Paginya Disiram, Siangnya Ternak Merumput

21 Sep 2022
Foto Ahmad Pengunjung Taman Kota Dompu, Ternak Milik Warga dan Petugas LH yang Sedang Menyiram Tanaman Ditaman 


Dompu, Bidikinfonews.com - Masih Sola ternak yang merumput keliaran di taman dan ruas jalan raya kota dompu, yang hinga saat ini belumjuga ada tindakan pencegahan dari pihak terkait, Pengunjung Taman Kota Ibarat Kandang Hewan.


Hinga saat ini, belum juga terlihat adanya pengawasan dan penertiban yang dilakukan oleh pihak pemerintah terkait adanya ternak warga yang ngerumput keliaran tersebut. hal itu memicu reaksi pengunjung mempertanyakan kinerja pemerintah Daerah.


Baca Juga :pemda himbau pada pemilik ternaknya


Pantauwan langsung media ini, pagi tadi Rabu (2/09/22) Ditaman kota dompu terlihat haal aneh dan lucu terjadi, dimana paginya tanaman yang ada ditaman disiram oleh petugas yang ada di tingkat dinas lingkungan hidup (LH), Namun siangnya ternak yang ada justru asik merumput. 


"Hal itu terjadi menurut saya sangat aneh dan lucu, Pertanyaannya kami pengunjung taman, bagai mana ceritanya hinga itu terjadi. Bagaimana dengan aturan yang diketahui sudah diperdakan tersebut," ungkapnya Ahmad sala satu pengunjung taman kota dompu pada media ini.

Foto Ternak Warga Saat Merumput Ditaman Kota Dompu

Lanjut Ahmad mengatakan, Sementara penertipan soal ternak tidak terlihat, apakah perda tersebut hilang atau memang sengaja tak di hidupkan oleh pemerinta terkait atau bagai mana.


 "Taman Kota dompu ini ibarat Kandang Hewan, sehinga ternak bisa dibiarkan keliaran seperti ini,"teranya.

 

Foto Petugas saat Menyiram Tanaman Ditaman Kota Dompu 

Ahmad menuturkan jika hal ini terus dibiarkan maka sangat berdampak sekali. "selain suasana taman kota seperti kandang ternak, itu juga sangat menggangu pandangan suasana keindahan taman itu sendiri, (bidik01).