Akui Proyek Hotmix Asal Jadi, Pemilik CV Vathir Lestari Berjanji Akan Perbaiki Kembali

Kategori Berita


.

Akui Proyek Hotmix Asal Jadi, Pemilik CV Vathir Lestari Berjanji Akan Perbaiki Kembali

27 Okt 2022
Foto Tini Saat Menemui Masyrakat Desa O,O Kec.Dompu.Kab.Dompu NTB


Dompu, Bidikinfonews.com - Menangapi reaksi masyarakat Desa O,o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu soal dugaan pekerjaan Proyek Hotmix Asal jadi yang di berhentikan sementara pekerjaannya, Kontraktor akui dan berjanji akan memperbaiki kembali semua pekerjaan tersebut. Kamis (27/10/22).


Pihak Kontraktor melalui bidang adminstrasi Tini di lokasi pekerjaan menemui masyrakat Desa O,O mewakili pimpinannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyrakat setempat atas kelalaiyaan para petugasnya yang berkerja di lapangan, selain itu pihaknya juga berjanji akan memperbaikinya kembali pekerjaan tersebut.


Baca Juga :diduga proyek hotmix asal jadi kades oo


"Kamengakui adanya kelalaian dan kesalahan untuk itu, Menjawab tuntutan masyarakat, Hari ini kami langsung menurunkan dua alat berat Vibro dan Eksavator untuk memperbaiki kembali jalan tersebut, nantinya kedua alat itu akan mengeruk dan menata kembali jalan yang berlubang kemudian akan diaspal kembali,"ungkap Tini.


Lanjut Tini mengklarifikasi bahwa  nama perusaan pelaksa proyek Hotmix yang disampaikan oleh pihak anggotanya tersebut bukan CV Rangga Eka Pratama tetapi CV Vathir Lestari.

Foto Mba Tini Saat Temui Kepa Desa O,O

"Proyek Hotmix ini ada tiga titik lokasi pekerjaan, pertama Desa Oo, Lapadi, dan Desa Mbawi, kemudian jumlah anggaran ketiga lokasih pekerjaan ini ada 11 Miliar, mohon maaf bukannya kami tidak mendengar apa yang menjadi keluhan Masyarakat, kami selaku pemilik dan penanggungjawab  pekerjaan insallah akan kami perbaiki, kita tidak mau juga pekerjaan kami jelak lah," terangnya.


Pasang Iklan Disini :


Disingung mengenai tidak adanya papan informasi yang di pasang di lokasih proyek. "Saya turun atas di lapangan hari ini atas perintah pimpinan saya guna melihat mengecek semua kekurangan dan lainya agar dapat kami perbaiki, sala satunya papan iniformasi itu, insallah kami akan menjawab semua keluhan masyrakat desa O,O nya,"tutup Tini.(bidik01).