Tiga Hari Pasca Dipulangkan Secara Paksa, Begini Kondisi Pasien "Sumiati" Saat Ini

Kategori Berita


.

Tiga Hari Pasca Dipulangkan Secara Paksa, Begini Kondisi Pasien "Sumiati" Saat Ini

7 Okt 2022
Foto Sumiati Pasien saat Terbaring Lemas Dan Menahan Sakit di Kediamannya Dok. Bidikinfonews.com 


Dompu, Bidikinfonews.com -  Setelah beberapa hari dipulangkan paksa dari Rumah Sakit Umum Dompu NTB oleh oknum dokter sepesialis saraf, begini kondisi Sumiati pasien yang mengidap penyakit saraf kejepit saat ini.


Pantauwan langsung media ini dikediamannya Jama'at Soreh ini (07/10/22). Sumiati pasien nampak terbaring sambil menjerit kesakitan, setelah beberapa hari dirawat di RSUD Dompu Penyakit yang dideritanya bukannya membaik tetapi justru sebaliknya semakin parah,


Pada media ini Sumiati mengatakan bahwa saat sekarang Pinggangnya masih sakit dan lemas. Bangun dan duduk mesti di bantu dan belum bisa beraktifitas dan hanya berbaring saja.


Baca Juga :diduga dokter aris kabur pasien


"Selama perawatan seminggu di rumah sakit dokter tidak pernah melakukan pemeriksaan secara seksama. Dia hanya berdiri dan hanya perawat yang bertanya tanya tentang keluhan saya,"terang paien Sumiati.


Sumiati juga mengeluhkan, disaat ia pulangkan, dokter saat itu juga langsung mendatangi dirinya di kediaman miliknya di lingkungan Doronggao kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 


Pasang Iklan Disini :


"Saat di rumah pihak dokter melihat dan mengatakan pada saya agar mendatangi kediaman untuk berobat, ia mengatakan bahwa sakit yang dialaminya akan sembuh hanya dengan dua kali suntuk saja, Saya pun menjawab ia nanti saya kasitau dulu Sumi saya, dokter kembali menjawab tidak usah, saya tidak mau ngomong dengan suami kamu,"terangnya.


Sumiati dengan kondisi lemah dan menahan sakit dialaminya kembali bertanya, kenapa di saat di ruma sakit tidak mengatakan dan menyuntik dirinya, jika benar dua kali suntikan penyakit di deritanya bisa sembuh seperti yang dikatakan sekarang kenapa tidak dilakukan. 

Foto Kondisi Sumiati Saat Ini


"Setelah keluar dari rumah sakit umum Dompu, saya masih sangat merasakan sakit seperti yang di alamainya selama perawatan di rumah sakit, bukan hanya itu saja, saat ini saja saya masih membayangkan keluar dengan kondisi fisik saya yang lemah dan menggigil kesakitan jalan keluar tampa kursi roda,"ungkapnya. (bidik01).