Pererat Tali Persaudaraan, 42 Klub yang Tergabung Dalam PBD Dompu Gelar Kegiatan Roling Tander

Kategori Berita


.

Pererat Tali Persaudaraan, 42 Klub yang Tergabung Dalam PBD Dompu Gelar Kegiatan Roling Tander

28 Nov 2022
Foto Bersama Ketua Baikers Dompu Bersama Wakil Bupati dan Kasat Lantas Polres Dompu Sebelum Pelepasan Kegiatan Roling Tander 

Dompu, Bidikinfonews.com - Mempererat tali silahturahmi, Lembaga Peguyuban Baikers Kabupaten Dompu Tahun 2022 mengelar Roling Tander persaudaraan Minggu (27/11/22).


Kegiatan yang dipusatkan di depan Kantor Mapolres Dompu dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, Kapolres Dompu diwakili oleh Kasat Lantas Polres Dompu, AKP. Hermansah Sos. Ketua Baiker Dompu Dediansyah s, dan di ikuti 42 Klub yang dinaungi oleh Peguyuban Baikers Dompu.


Baca Juga :diduga di tinggal pelaksana proyek


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan Roling Tander yang diadakan oleh pihak peguyuban Baikers Dompu.


"Dimana kegiatan positif semacam ini perlu terus dikembangkan, selain dapat memberikan contoh bagi masyarkat agar disiplin berkendara, Peguyuban Baikers Dompu juga selalu melakukan aksi kemanusiaan,"ujarnya Wakil Bupati Dompu.

Foto Ketua Baikers Dompu Dediansyah S Saat Menyampaikan Sambutan Pada Kegiatan Roling Tander 

Lanjut Wakil Bupati Dompu, sebelum pihaknya melepas secara langsung kegiatan Roling Tander tersebut, pihaknya berharap agar di perjalanan nantinya dapat berhati_hati dan jaga keamanannya.


Ditempat yang sama Kapolres Dompu melalui Kasat Lantas Polres Dompu AKP. Hermansah Sos. Pihaknya juga sangat mendukung adanya kegiatan semacam ini, selain membantu mensosialisasikan saveti reding dan beredukasi tentang bagaimana berkendara dengan baik dan benar. seperti misalnya.


Pasang Iklan Disini :


"Berkendara harus mengunakan helem, lengkapi surat_surat kendaraanya dan tidak ugal_ugalan dalam berkendara, disamping itu juga, Lembaga Peguyuban Baikers ini adalah mitra Satuan Lalulintas Polres Dompu yang tentunya berkerja sama dalam mengedukasi saveti reding bagi masyarakat yang ada,"jelas Kasat Lantas.


Tambah Kasat Lantas Polres Dompu, semoga persatuan serta kegiatan yang digelar ini dapat terus dikembangkan dan di jaga keutuhannya demi sebuah perubahan dan kemajuan bersama.


Menangapi hal itu, Ketua Baikers Dompu Dediansyah S mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Kapolres Dompu yang telah mendukung kegiatan Roling Tander yang kami adakan saat ini.


"Saya mewakili 42 Klub yang tergabung dalam klub Baikers Dompu berterimakasih atas partisipasi serta dukungan semua pihak, dimana berkat dukungan semua pihak Lembaga Baikers serta kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,"ungkapnya.


Baikers Dompu ini dibentuk bukan hanya sekedar perkumpulan semata, namun persatuan ini juga sebagi jembatan bagi mereka melaksanakan berbagai aksi kemanusiaan seperti misalnya bakti sosial dan selalu menjadi garda terdepan memberikan bantuan kepada setiap korban mengalami bencana atau musibah yang terjadi.


"Hala_hal positif semacam itulah yang menyatukan tekat kami yang tergabung dalam Baikers saat ini, untuk itu, saya berharap kepada para anggota Peguyuban Baikers Dompu, tetap memegang teguh prinsip persatuan dan selalu menjadi contoh bagi masyarakat dalam berlalulintas. Dengan Slogan Pukul Rata Perbedaan, Lembaga Peguyuban Baikers Dompu Jaya..(bidik01).