Asik Konsumsi Narkoba, Oknum Bendahara Mengaku Setelah Fotonya Beredar

Kategori Berita


.

Asik Konsumsi Narkoba, Oknum Bendahara Mengaku Setelah Fotonya Beredar

16 Des 2022
Foto Oknum Bendahara Bersama Satu Orang Wanita  Saat Asik Konsumsi Narkoba 

Bima/Dompu, Bidikinfonews.com - Setiap Orang yang berprofesi sebagai Pemerintah di Desa seharusnya menjadi contoh bagi seluruh masyarakat yang ada setempat. Namun berbeda dengan oknum Bendahara Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora Kabupaten Bima satu ini.


Dimana Bendahara Desa Oi Katupa tersebut telah melakukan perbuatan melanggar hukum. Perbuatan itu diketahui setelah Fotonya yang sedang asik mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu beredar. Pada beberapa foto dimaksud, oknum bendahara Desa tersebut tengah mengkonsumsi sabu-sabu bersama seorang Perempuan. Lokasinya, di salah satu Kamar.


Baca Juga :miliki narkotika jenis sabu tiga orang


Hanya saja belum diketahui secara persis lokasinya. Termasuk, identitas perempuan yang bersama oknum bendahara tersebut. 


Dikutip dari media online Bebek Top.com Beredarnya foto dirinya Bendahara Desa Oi Katupa tidak mengelak soal perbuatan nya tersebut. Bahkan diakuinya bahwa yang ada dalam foto tersebut merupakan dirinya. 


Pasang Iklan Disini:


"Jujur saya memang pemake pada Tahun 2017, tapi saya heran dan bingung kenapa ada cewe. Saya rasa nggak pernah pake sama cewe dan saya tidak kenal sama cewe itu," katanya saat dikonfirmasi wartawan Via Whatsapp (WA). 


Oknum Bendahara tersebut mengaku sudah mengetahui siapa dan darimana sumber foto tersebut. Menurutnya, foto dirinya yang sedang mengkonsumsi sabu-sabu itu bersumber dari rekan kerjanya. 


"Sumber foto itu dari teman kerja saya sendiri, saya coba datangi Rumahnya tapi yang bersangkutan tidak ada dirumahnya," akunya. (Bidik01/Bbk)