Rayakan Milad Ke_3 Tahun Koplink Dompu, Gelar Bakti Sosial di Wisata Wadu Jao

Kategori Berita


.

Rayakan Milad Ke_3 Tahun Koplink Dompu, Gelar Bakti Sosial di Wisata Wadu Jao

15 Jan 2023
Foto Anggota Koplink Kab. Dompu Bersama Anak-anak Saat Melakukan Kegiatan Bakti Sosial di Wisata Wadu Jao  

Dompu, Bidikinfnews.com - Dorong masyarakat agar menjaga kebersihan, Komunitas Peduli Lingkungan (koplink) Kabupaten Dompu Gelar kegiatan bakti sosial membersikan pantai Wadu Jao Minggu (15/01/23).


Kegiatan pembersihan yang di lakukan anggota Koplink dompu berpusat di pantai wadu jao itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun (milad) koplink yang 3 tahun.


Baca Juga:soal dugaan cairkan dd tahap ll tampa


Pantauwan langsung media Bidikinfonews.com puluhan anggota Koplink dan anak-anak setempat terlihat sedang membersihkan dan memungut sampah yang ada di sepanjang bibir pantai Wadu Jao.


Imran S. E selaku Ketua Umum komunitas peduli lingkungan (Koplink) Kabupaten Dompu pada media ini mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah target utama bagi mereka dalam menjaga kebersihan lingkungan. 


"Momentum milad yang ke 3 tahun Koplink Dompu ini, kami manfaatkan dengan kegiatan positif seperti ini, dimana kegiatan bakti sosial yang dilakukan bersama anak-anak agar mereka tau begitu pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kita,"terangnya.


Pasang Iklan Disini:


Kegiatan yang mereka lakukan selama ini berpusat pada beberapa lokasi tempat wisata, seperti Wisata Wadu Jao, Pantai Ngapa, dan Pantai Lakey, 


"Kegiatan Pembersihan pantai Wadu Jao ini kami lakukan sudah dua hari, kami berharap lewat kesempatan ini anak -anak yang kami libatkan dapat memahami jika kebersihan lingkungan kita itu sangatlah penting, karena keberhasihan bagian dari iman,"ujarnya.


Bukan hanya itu, pihak Koplink juga menghimbau agar masyarakat pengunjung wisata dapat menjaga kebersihan lingkungan setempat.


"Kami berharap agar masyarakat yang mengunjungi tempat wisata Wadu Jao ini dapat menjaga dan juga melestarikan lingkungan setempat, buanglah sampah pada tempatnya,"harpnya. (Godam)