Pemerintah Akj-Syah Berhasil Cetak Sejarah, Para Atlit Berhasil Raih Juara 2 di Poprov XI NTB 2023

Kategori Berita


.

Pemerintah Akj-Syah Berhasil Cetak Sejarah, Para Atlit Berhasil Raih Juara 2 di Poprov XI NTB 2023

27 Feb 2023


Foto Bupati Dompu H. Kader Jaelani Didampingi Para Atlit Saat Menyapa Masyarakat Dompu 


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Kepulangan para atlit seluruh cabang olahraga seusai mengikuti Poprov XI NTB tahun 2023 di sambut meria oleh Masyarakat kabupaten Dompu.


Hal tersebut terlihat dimana di sepanjang jalan mulai dari kecamatan Woja dan Dompu sudah di padati oleh seluruh masyarakat serta anak sekolah guna menyambut kepulangan para atlit juara yang ada.


Baca Juga:turnamen billiar antar wartawan se


Bupati Dompu H. Kader Jaelani juga menyambut serta mengiringi Kepulangan para atlit usai mendapatkan kemenangan peringkat  2 pada kejuaraan Poprov XI NTB  begitu mengharukan nama baik Dana Dompu Nggahi Rawi Pahu.


"Saya sangat berterimakasih kepada para atlit kita yang ada, dimana anak-anak saya telah membuktikan kehebatannya meraih juara 2 dengan membawa pulang puluhan mendali mas dan perunggu. Para atlit kita telah berhasil mencetak sejara baru bagi kita semua,"terangnya.

Para Rombongan Atlit Tarung Derajat Dok.Bidikinfonews.com

Hal yang serupa juga di sampaikan oleh Ketua DPRD Dompu yang juga selaku ketua kontingen Andi Bhactiar Par. Dimana dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlit yang ada, berkat kegigihan dan kekuatan para atlit yang ada Daerah Dompu mampu kemenangan kejuaraan di Poprov XI NTB tahun 2023 ini.


"Kemenangan yang berhasil diperoleh atlit kita saat ini tentu patut kita syukuri bersama, itu semua kita capai berkat doa serta kekompakan kita bersama dalam  menjalankannya, untuk itu, saya berharap kepada seluruh atlit kita berlatihlah dengan gigih dan mengasah lagi kemampuannya dengan maksimal agar pada kejuaraan mendatang kita semua diberikan kemenangan yang lebih amin,"terangnya.


Pasang Iklan Disini:


Pantauwan media ini di lapangan, Bupati Dompu H. Kader Jailani terlihat meluangkan rasa bangganya hingga meneteskan air melihat sebuah keberhasilan yang di peroleh oleh semua para atlit yang meraih kemenangan pada Porprov XI NTB. Hal itu terlihat saat dirinya sampaikan sambutannya di gedung Pandopo, pada Senin (2702/2023).

Foto Bupati Dompu Saat Menyambut Kepulangan Para Atlit Kabupaten Dompu Dok. Bidikinfonews.com


Ucapan terima kasihnya disampaikan kepada masyarakat kabupaten Dompu, yang sudah mendoakan keberhasilan para atlet hingga mampu mencapai titik yang maksimal dalam merebut medali pada ajang Porprov NTB sekarang.


"Ini bukan keberhasilan pemerintah, ini bukan keberhasilan para pelatih dan yang lainnya, tapi ini keberhasilan kita bersama, sebab, yang memiliki peran penting atas keberhasilan ini adalah do,a dari masyarakat semua" ungkapnya.(bidik01).