Bupati Resmi Buka Tilawatil Quran Ke-XXVII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023

Kategori Berita


.

Bupati Resmi Buka Tilawatil Quran Ke-XXVII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023

12 Mar 2023
Foto Bupati Saat Membacakan Nama Nama Para Juri Seleksi Tilawatil Quran Ke-XXVII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Seleksi Tilawatil Quran Ke-XXVII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023 dibuka oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani.

 

STQ ke XXVII tahun 2023 diselenggarakan di Klaster I Lapangan Beringin depan Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, di hadir oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Wakil Ketua DPRD, Anggota Forkompimda, Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Pejabat Struktural, Jafun Pemda Dompu, Kabag Setda, Camat, Lurah, Kades Se-Kabupaten Dompu, Peserta STQ, Dewan Hakam, Panitia Penyelenggara, Insan Pers media cetak dan elektronik, masyarakat umum dan elemen penting lainnya.


Baca Juga:kepala bappeda dan litbang dompu


Dalam amanatnya Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyebut STQ yang berlangsung menjadi momentum mensukseskan Visi Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius).

 

Kata Bupati AKJ dengan terselenggaranya kegiatan STQ tidak hanya disikapi sebagai kegiatan yang bersifat seremonial semata.



Namun, kegiatan STQ menjadi momentum yang strategis dalam mewarnai pelaksanaan pembangunan dan perilaku kehidupan masyarakat.

Foto Bupati dan Wakil Bupati Dompu Bersama Kabag Humas Prokopim Usai Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran Ke-XXVII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023 

"Dengan nilai-nilai Al-Qurani tentunya menjadi bagian dalam mensukseskan Visi Dompu Mashur yang menjadi harapan bersama masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu,  sebagaimana telah dituangkan dalam RPJMD Tahun 2021-2026 dengan membumikan nilai-nilai Al-Quran", jelas bupati.

 

Berikutnya Bupati mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam pelaksanaan STQ.


Pasang Iklan Disini:


Kepada semua pihak yang telah berkontribusi, baik langsung ataupun tidak langsung di kegiatan STQ, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, semoga keterlibatan itu menjadi catatan amalan ibadah disisi Allah SWT", tuturnya.

 

Ia menyampaikan harapan bahwa STQ yang dilaksanakan ini, bisa berlangsung sukses sesuai harapan.


Acara pembukaan STQ berjalan aman, tertib, dan lancar diisi berbagai kegiatan antara lain penampilan tim qasidah dari masing-masing Kecamatan dan Pelantikan Dewan Hakam. (*)