Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi, Aden Irawan Maju Jadi Bakal Calon Anggota DPRD Dompu 2024

Kategori Berita


.

Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi, Aden Irawan Maju Jadi Bakal Calon Anggota DPRD Dompu 2024

19 Mar 2023
Foto Aden Irawan Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu NTB, Periode 2024_2029  


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Panggung politik mulai riuh jelang pemilihan umum (Pemilu) Serentak pada 2024 mendatang.



Sejumlah warga mulai membicarakan nama-nama yang dinilainya pantas untuk maju sebagai bakal calon peserta Pemilu 2024 nantinya. Mulai dari Presiden, Gubernur, Bupati, Wali Kota, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi hingga DPR Kota/Kabupaten.  



Baca Juga :mudah dan cerdas ahmad dul rifaid st



Sala satunya yaitu Aden irawan yang akrab di sapa Bang Rafik, ia adalah tokoh pemuda yang berasal dari Desa O,o, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB maju menjadi bakal calon anggota DPRD pada pemilu serentak 2024 mendatang. 



"Dengan misi sebuah perubahan daerah serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Lewat Partai Demokrat, Ade Irawan maju mencalonkan diri pada pemilu serentak 2024 mendatang, semata_mata hanya ingin mengabdi dan membantu masyarakat yang ada,"terang Ade Irawan saat ngopi santai di sala satu warung sekitar. Minggu Soreh (19/03/23).



"Untuk itu, saya dengan segalah kerendahan hati, sangat mengharapkan dukungan serta doa seluruh masyakarat yang ada di mana kita nantinya bisa menang bersama, kerja bersama dan berjuang bersama,"terangnya.



Ade Irawan mengatakan, jika dirinya dipercaya (terpilih red) menjadi walik rakyat nantinya, "Insallah apa yang menjadi keluhan juga kebutuhan masyarakat Dompu pasti akan saya perjuangannya,"janji Aden Irawan. 



Namun,,,? agar semua itu terlaksana nantinya, perlu kiranya kita dapat menyatukan pandangan gagasan serta kerja nya dari semua pihak.(bidik01)