Muda dan Cerdas Ahmad Dul Rifaid ST, Calon Anggota DPRD 2024, Hadir Untuk Masyarakat

Kategori Berita


.

Muda dan Cerdas Ahmad Dul Rifaid ST, Calon Anggota DPRD 2024, Hadir Untuk Masyarakat

3 Mar 2023
Foto Ahmad Dul Rifaid ST, Bakal Calon Anggota DPRD kabupaten Dompu NTB Dapil 2 Kecamatan Pajo,Hu,u Periode 2024-2029


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Menjadi pemimpin itu tidaklah mudah, namun dengan semangat serta tekat untuk sebuah perubahan demi membangun daerah, para figur yang ada tentu akan memberanikan diri berjuang di kanca pemilu yang akan di gelar nantinya.


Seperti yang di lakukan oleh sala satu figur mudah dan karisma satu ini, ia adalah Ahmad Dul Rifaid ST, sosok pemuda yang dikenal akan sederhana ringan tangan Serta suka membantu sesama akan ikut serta pada pemilu tahun 2024 mendatang.


Baca Juga:menjawab keluhan warga desa oo soal


Tekatnya yang kuat juga banyaknya dukungan masyarakat terhadap dirinya, Ahmad Dul Rifaid ST, dengan mengendarai partai Kebangkitan Sejahtera PKS ia masuk menjadi bakal calon anggota DPRD kabupaten Dompu NTB di dapil 2 yaitu Kecamatan Pajo dan Hu,u.


"Dengan misi perubahan demi keselamatan serta kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pajo dan Hu,u lewat parpol PKS saya pribadi bertekad mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Dompu NTB di pemilu 2024 mendatang,"ujarnya pada media ini saat di konfirmasi melalui Via hp Juma'at 3 Maret tahun 2023.


Ahmad Dul Rifaid ST, menjelaskan bahwa dirinya ikut mencalonkan diri tidak lain dan tidak bukan hanya ingin membangun dan membantu masyarakat yang ada, dimana selama ini perwakilan yang ada tidak dapat menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang ada.


Pasang Iklan Disini:


"Untuk itu, saya dengan segalah kerendahan hati saya, sangat mengharapkan dukungan serta doa seluruh masyakarat yang ada di dapil 2 lebih-lebih yang ada di Kecamatan Pajo dan Hu,u agar dapat memilih dan juga mengantar diri saya untuk mengembang tugas serta tanggung jawab guna memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang ada,"harapnya.


Karena menurutnya tampa adanya dukungan serta doa dari semua pihak, apa yang di usahakan tentu akan sedikit sulit untuk di capai, "Santabe inapu la Mada, Ama ba Mada, sae ro Ari core la Mada, mohon doa dan dukungan nya Ita Doho untuk memilih (Caki red) di Mandadi anggota DPRD kabupaten Dompu periode 2024-2029 sebagai perwakilan Ita Doho,"Doanya. (*).