Peringati HUT PPNI yang ke-49, Wakil Bupati Dompu : Semangat Positif Peningkatan Derajat Kesehatan Itu Penting

Kategori Berita


.

Peringati HUT PPNI yang ke-49, Wakil Bupati Dompu : Semangat Positif Peningkatan Derajat Kesehatan Itu Penting

20 Mar 2023
Foto Ketua PPNI Bersama Wakil Bupati Dompu Saat Perayaan HUT PPNI di Lapangan Bringin Pemda Dompu


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Hut Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2023 digelar. 



Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT. Forokopimda, Sekretaris Daerah dan Pejabat Lingkup Pemda, Ketua GOW, Ketua Organisasi-organisasi dan lainnya mengikuti senam bersama dalam rangka HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 di Lapangan Beringin. Jum’at (17/03/23)


Baca Juga :ketua ppni kabupaten dompu mengucapkan


Pada kegiatan yang mengusung tema, “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme” Wakil Bupati dalam arahannya di hadapan para peserta senam mengungkapkan, PPNI merupakan salah satu organisasi yang mewadahi anggota begitu banyak melayani bidang kesehatan.

Foto Ketua PPNI Kabupaten Dompu 


"Oleh karena itu selain pentingnya menjaga kesehatan, diharapkan melalui kegiatan secara bersama-sama seperti ini, akan tumbuh semangat positif dalam diri bagi upaya peningkatan derajat kesehatan,"Terang Wakil Bupati. 



Pasang Iklan Disini:



Pada bagian akhir sambutannya wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas kiprah PPNI dalam setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan. 


“Semoga PPNI tetap jaya dan memperjuangkan aspirasi seluruh anggota.  Terima kasih juga kepada Ketua PPNI Dompu yang telah melaksanaan HUT Ke-49 PPNI," pungkasnya. (/$