Rapat Persiapan Menghadapi Lomba Kelurahan, Usman : Kerja Sama dan Dukungan Masyarakat Itu Penting

Kategori Berita


.

Rapat Persiapan Menghadapi Lomba Kelurahan, Usman : Kerja Sama dan Dukungan Masyarakat Itu Penting

30 Mar 2023
Foto Usman S.sos (PLT) Kepala Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Didampingi Oleh Jajaran Anggotanya.

Dompu NTB, - Bidikinfonews.com - Persiapan menghadapi lomba Kelurahan tingkat Kabupaten Dompu tahun 2023. Pemerintah Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB mengelar rapat persiapan. 



Rapat yang di gelar di ruang aula kantor lurah di hadiri oleh Lurah Simpasai, Bersama Jajarannya, Ketua LPM. ketua Karang taruna, Babinsa, Babinkantimas dan diikuti oleh Kepala Lingkungan serta Ketua RT se_Kelurahan Simpasai Kamis (30/3/23).



Baca Juga:tingkatkan optimalisasi program



Pelaksana tugas (PLT) Kepala Kelurahan Simpasai Usman S.sos dalam rapat dirinya menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan saat ini sebagai wujud keseriusan pihaknya dalam menghadapi lomba Kelurahan yang akan digelar nantinya.



"Rapat yang kita laksanakan saat ini sebagai wujud keseriusan kami mempersiapkan diri menghadapi lomba tersebut. Kesiapan kami lakukan sekarang, mulai dengan kelengkapan administrasi, penertiban batasan wilayah lingkungan serta  pendataan pelaku usaha UKM yang ada kami lakukan,"ujarnya Lurah Simpasai.

Foto Suasana Rapat Persiapan Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Dompu NTB. Dok. Bidikinfonews.com

Pada kesempatan ini Usman mengatakan, hal penting yang di harapkan guna mencapai tujuan yang maksimal tentu pasti dibutuhkan kerja sama yang baik antara pemerintah kelurahan Simpasai dan masyarakat yang ada sekitar.



"Terutama yang berkaitan dengan kebersihan, keindahan, termasuk keamanan lingkungan wilayah kita yang ada,"Terang Lurah Simpasai. 



Pasang Iklan Disini:



Pada kesempatan ini, Lurah Simpasai mengharapkan kepada seluruh  jajaran Ketua RT dan Kepala Lingkungan yang ada Se_Kelurahan Simpasai agar dapat berkerja sama menghidupkan kembali budaya gotong royong demi mencapai sebua perubahan serta kemajuan wilayah kelurahan Simpasai.



"Lewat Momen ini, kita dapat menunjukan kepada pemerintah daerah, bahwa wilayah kelurahan Simpasai adalah kelurahan yang aman, bersih, disiplin, dan maju hinga  dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainya,"tutup Usman S.sos Lurah Simpasai. (Bidik01).