Terkait Camat Pajo dan Staf Desa Lune, Kadis DPMPD Dompu, Itu Hanya Miskomunikasi Saja

Kategori Berita


.

Terkait Camat Pajo dan Staf Desa Lune, Kadis DPMPD Dompu, Itu Hanya Miskomunikasi Saja

17 Mar 2023
Foto Kadis DPMPD Kabupaten Dompu NTB Saat di Wawancarai Oleh Media Awak Media 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Menangapi terkait perseteruan antara Camat Pajo dengan salah satu Staf Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu yang berujung pada saling lapor. Kepala Dinas DPMPD angkat bicara, itu terjadi hanyalah persoalan miskomunikasi.



Dirinya mengatakan, persoalan tersebut terjadi di dimana saat itu Imran selaku (Camat Pajo) menyampaikan sambutan pada rapat yang dilakukan di Desa setempat. berdasarkan informasi yang ia ketahui, staf atas nama Herman merasa tersinggung dengan penyampaian itu. 



Baca juga :diduga hina salah satu staf desa lune



"Camat saat itu menyampaikan keluhan atas ketidak hadirannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam agenda rapat tersebut yang di gelar, Selain itu juga Camat juga mengatakan jika nanti kalau ada honor Babinsa dan Bhabinkamtibmas saya tidak akan menyetujuinya, kira kira seperti itu lah. Menurut saya itu semua camat lakukan hanyalah bersifat pembinaan saja si," ungkap  Kadis DPMPD Kabupaten Dompu Agus Salim saat ditemui oleh media ini di depan pintu kantornya Juma'at (17/03/23).



Lanjut Kadis DPMPD, sebenarnya penyampaian camat itu hanya bersifat pembinaan antara pimpinan dengan bawahan, sebab Camat memiliki  tupoksi kerja sebagai pimpinan para semua perangkat dan Kades yang ada, menurutnya itu wajar saja.


Pasang Iklan Disini:



"Itu semua terjadi hanya sebuah proses pendekatan yang lebih elok saja ya wajarlah menurut saya, secara pimpinan dan bawahan itu seharusnya saling sinergi dan sependapat dalam menjalankan tugas yang di emban, Tetapi yang saya sesalkan kenapa harus berujung pada ke ranah hukum seperti itu,"terangnya.



Tamba dirinya menjelaskan, sebenarnya hal itu bisa di selesaikan dengan cara duduk sambil ngopi bersama antara Camat dan Staf itu " untuk itu, saya berharap keduanya dapat menyatu dan mengakhirinya, agar keduanya dapat fokus pada tugas-tugas yang diberikan, lagian itu juga hanya kesalahpahaman saja,"tutupnya.(Bidik01).