Dugaan Pungli di Disnakkeswan Dompu, Ketua DPRD Dompu Silakan Diusut Tuntas

Kategori Berita


.

Dugaan Pungli di Disnakkeswan Dompu, Ketua DPRD Dompu Silakan Diusut Tuntas

30 Apr 2023
Foto Andi Bhactiar Par Ketua DPRD Kabupaten Dompu NTB 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Adanya dugaan pungutan liar yang terjadi di tingkat petugas lapangan pos dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Dompu saat ini mengundang reaksi negatif di berbagai kalangan yang ada, mulai dari pengusaha ternak, sampai dengan masyarakat publik yang ada.



Hal itu terjadi karena, dugaan praktek pungutan liar yang terjadi di tingkat lapangan dan Disnakkeswan selama ini seolah sengaja di di diamin oleh pemerintah daerah terkait.



Baca juga:klaim pad meningkat perbub dilanggar   : adanya dugaan pungli terjadi di pos.  : asn disnak dompu diduga perkaya diri. : dugaan asn di dompu pungli plt kadis



Menanggapi dugaan pungutan liar yang terjadi tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Dompu NTB Andi Bhactiar Par mengatakan jika dugaan pungli itu benar terjadi harus segera di usut sampai tuntas karena itu adalah kejahatan.



"Silakan diusut sampai tuntas jika ditemukan kejanggalan dan praktik pungli,"Tegas Ketua DPRD pada media ini saat di konfirmasi melalui Via hp Minggu (30/04/23). Sekitar pukul 16 :04 WITA.


Pasang iklan Disini:


Ketua DPRD mengatakan, adanya hal tersebut baru ia ketahui, karena dirinya satu dua hari ini dalam keadaan sakit. 



"Mohon maaf sekarang saya sedang dalam keadaan sakit,  Saya dimintai tanggapan dari kemarin, bahkan berita nya sudah keluar, tapi tidak apa_apa Silakan lanjut,"terang Ketua DPRD. (Bidik01).