Gagas Konsep Menuju Perubahan, Dae Joyo Politisi PKB Berjanji Akan Perjuangkan Pemekaran Desa O,o

Kategori Berita


.

Gagas Konsep Menuju Perubahan, Dae Joyo Politisi PKB Berjanji Akan Perjuangkan Pemekaran Desa O,o

29 Apr 2023
Foto MF Joyo YOENIARTO dan SQUQD DAE _ JOYO Figur politik partai PKB Kabupaten Dompu NTB Saat Menyaring Aspirasi Masyarakat Desa O,o 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Miliki gagasan yang di konsepkan melalui ide serta pikirannya menuju sebuah perubahan dalam membangun wilayah Dompu Timur. MF Joyo YOENIARTO dan SQUQD DAE _ JOYO Figur politik partai PKB Kabupaten Dompu NTB berjanji akan perjuangkan agar Desa O,o dapat segera di lakukan pemekaran.



SQUQD DAE _ JOYO pribadi yang sederhana ringan tangan, cerdas dan berkarisma satu ini sangat di cintai oleh masyarakat desa o,o sekitar diketahui ikut menjadi bakal calon Anggota DPRD kabupaten Dompu 2024 mendatang, pada media ini saat ditemui di tengah_tengah masyarakat Desa O,O Saptu pagi tadi (29/04/23) dirinya mengatakan bahwa konsep yang di akan di bangun oleh dirinya saat ini  akan di perjuangkan oleh dirinya, namun setelah pihaknya di Lantik (PAW) anggota legislatif nantinya.



Baca juga:klaim pad meningkat perbub dilanggar



"Satu catatan penting yang akan saya coba bangun nantinya, perubahan suatu wilayah baik struktur pembangunan maupun Sumberdaya manusia (SDM) yang ada di wilayah Dompu Timur saat ini, perlu dan sangat penting, bagai mana merubah paradigma pikiran atau pandangan tentang wilayah kami saat ini, saya rasa berangkat dari rencana pemekaran desa ini kami bersama masyarakat kedepannya dapat lebih erat menyatukan presesi menjemput perubahan nantinya,"terangnya.



Ditanya bagai mana konsep Dae Joyo sendiri agar apa yang menjadi hajatan bersama tersebut dapat terlaksana dengan baik. Kemudian selain soal pemekaran desa, apa targetnya kedepan untuk sebua perubahan serta kemajuan wilayah Dompu Timur ini.



Pasang iklan Disini:


"Sebenarnya keinginan yang mendorong diri pribadi saya untuk berbuat banyak bagi keluarga serta masyarakat yang ada di wilayah Dompu Timur ini si banyak...? Namun yang pertama dan penting itu dimana gagasan kami saat ini masyarakat harus dapat mendukungnya dan berjuang bersama agar apa yang menjadi hajat dan niat kita bersama tercapai,"terang Dae Joyo.



Selain hal itu, dirinya juga mengatakan bahwa kedepannya ia akan menunjukkan pengabdian diri untuk semua orang terutama untuk masyarakat Desa O,o. "Jadi apa yang saya konsep kan ini nantinya akan saya laksanakan secara step baikste (bertahap) lah..!. Insallah untuk saat ini saya akan fokus pada pemekaran terlebih dahulu, bukan berarti saya mengabaikan untuk hal hal lainnyaa,"ungkapnya.

Foto Suasana MF Joyo YOENIARTO dan SQUQD DAE _ JOYO Figur politik partai PKB Kabupaten Dompu Saat Bersama Masyarakat Desa O,o

Apakah konsep pemekaran yang diinginkan ini adalah sala satu bagian atau cara Dae Joyo sendiri untuk dapat berbuat banyak bagi kesejahteraan umat masyarakat atau bagaimana, dan bagai langkah atau strategi politiknya Dae joyo kedepan untuk dapat meraih hati masyarakat untuk bersama Dae Joyo menuju sebuah kemenangan nantinya.



"Konsep saya kedepannya sederhana si, pertama mengoptimalkan peran masyarakat dalam upaya peningkatan taraf hidup masyarakat lewat kegiatan_kegiatan seperti usaha menengah ( UMKM), dalam bentuk bakulan, Karena semangatnya masyarakat terutama kaum ibu_ibu yang ada menjadi modal bagi saya untuk berbuat bagi mereka, jadi tugas saya kedepan tinggal kita dorong lewat bantuan_bantuan modal kecil SBG perangsang toek mengembangkan usahanya. Baik lewat usaha bantuan hibah Pemda maupun lewat Pokir DPRD nantinya,"tutupnya.


Lanjut Dae Joyo menegaskan, Kita akan maksimalkan sosialisasi agar masyarakat lebih cenderung memilih caleg yang berada di lokal mereka, arena banyak keuntungannya.


"Disamping dekat secara emosional juga dekat Sebagai domisili, Jelas akan berimbas pada pembangunan Subyektifitasnya akan. menguntungkan warga lokal daerah tsb, Satu sisi penyaluran aspirasi sy pikir akan lebih mengena...dibanding dengan calon-calon di luar daerah...? Karena secara kualitas dan kuantitas kita sangat memungkinkan toek itu,"harapnya (bidik01).