Tabrakan Maut, Satu Orang Anggota Brimob Dalam Kondisi Kritis

Kategori Berita


.

Tabrakan Maut, Satu Orang Anggota Brimob Dalam Kondisi Kritis

23 Mei 2023
Foto Kondisi Usai Kecelakaan maut terjadi 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan linta Ompu Beko Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu  Selasa (23/05/2023) siang tadi.


Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan mobil Suzuki APV yang memuat ikan melaju dari arah timur dengan sepeda motor MX Trail yang dikendarai oleh sala satu anggota Brimob terjadi tepat di samping pintu masuk Mako Brimob Dompu sekitar.


Baca Juga :sikap arogansi oknum dprd kabupaten


Pantauwan langsung media ini di lapangan, sala satu saksi mata Agus yang juga pengendara yang melintasi jalur setempat, Kecelakaan maut tersebut terjadi bermula, sala satu anggota Brimob yang mengendarai sepeda motor keluar dari Mako Brimob menuju arah timur.

Situasi Masyarakat Bersama Beberapa Anggota Brimob saat menyelamatkan kedua pengendara 

"Tiba tiba mobil Suzuki APV datang dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi, menabrak si pengendara yaitu anggota Brimob hingga mengalami luka serius dan kritis,"terangnya.



Pasang iklan Disini:



Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, namun kedua pengendara tersebut diketahui dalam kondisi terluka, "yang lebih parah itu, anggota Brimob melihat kondisinya Brimob tadi dalam keadaan kritis dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,"bebernya.

Simak Videonya dibawa ini👇👇👇

Sementara sopir yang mengendarai mobil tersebut terbaring lemas di sekitar lokasi dengan tangan dan kakinya sedikit luka lecet saja.


Sampai berita ini di turunkan, kedua pengendara belum diketahui nama dan alamatnya.(*)