Cerdas dan Memiliki Tekat yang Kuat Demi Kemajuan Daerah, Sofiyan Calon DPRD 2024_2029 Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

Kategori Berita


.

Cerdas dan Memiliki Tekat yang Kuat Demi Kemajuan Daerah, Sofiyan Calon DPRD 2024_2029 Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

28 Jun 2023
Sofian Calon Anggota DPRD kabupaten Dompu NTB Periode 2024_2029.


Dompu NTB, Bidikinfonews.com -  Siapa yang tidak kenal dengan sosok figur karisma satu ini, pribadinya yang sederhana, jiwa sosialnya yang tinggi, memicu perhatian masyarakat di sekitar mengagumi juga mencintainya. 


Figur yang di kagumi banyak tersebut ia bernama Sofiyan yang akrab di sapa Lorend putra daerah yang lahir dan tinggal di Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat NTB.



Baca juga: ringan tangan dan peduli sesama



Lorend dikenal oleh masyarakat sekitar salah satu dari beberapa figur yang cerdas, Multi Peran serta mudah guyon (bergaul red) dengan siapa pun, baik di wilayah desanya maupun orang diluar wilayah kabupaten Dompu pada umumnya.



Figuran satu ini, diketahui memiliki sejuta pengalaman di beberapa bidang, baik pengalamanya di bidang konstruksi (red kontraktor) pengurus partai politik  dan juga sekarang sebagai Tenaga ahli fraksi PKB di DPRD Kabupaten Dompu dua periode berturut_turut sekaligus sebagai Ketua LEMBAGA PEMENANGAN PEMILU (LPP) 



Berangkat dari beberapa pengalaman yang pernah ia geluti selama ini, Sofiyan biasa di sapa Lorend kini menyiapkan dirinya lahir dan batin maju sebagai bakal calon anggota DPRD kabupaten Dompu periode 2024_2029 mendatang.



"Diri saya terjun di dunia politik dan maju mencalonkan diri lewat kendaraan politik partai PKB semata-mata hanya ingin berbuat banyak untuk masyarakat Dompu kususnya di kecamatan woja,"ujar Sofiyan pada media ini saat di temui di salah satu kedai kopi desa bara Selasa (27/06/23) sore tadi.



Pasang iklan Disini:


Menurutnya hanya lewat menjadi Anggota DPRD lah pihaknya baru dapat berbuat banyak untuk membantu masyarakat menikmati perubahan dan kemajuan yang ada, di kabupaten Dompu maupun di wilayah dapilnya saat ini.



"Semoga apa yang menjadi niat serta hajatan saya maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Nomor urut 1 ini nantinya di ijabah oleh Allah SWT, lewat tangan_tangan seluruh masyarakat kecamatan woja pada umumnya amin,"harap Dae Fian.



Selain itu, Dae Fian juga mengatakan bahwa ada banyak tugas yang merupakan hajat dirinya lakukan demi sebua kemajuan dan perubahan baik sumber daya manusia (SDM) peningkatan ekonomi UKM menengah dan pembangunan wilayahnya yang ia lakukan nantinya. 



"Untuk itu, lewat kesempatan ini saya pribadi mengharapkan doa serta dukungan masyarakat yang ada, kususnya di dapil Woja agar dapat menang bersama saya pada pemilu 2024_2029 mendatang nantinya.



Sebab menurut dirinya, kekuatan yang sangat mujarab itu ada pada doa dan support masyarakat itu sendiri, "Dan itu lah yang menjadi jembatan juga kunci kekuatan bagi diri saya menuju sebua perubahan juga kemajuan untuk kita bersama kedepannya,"ungkap Dae Fian.(*).