Cerdas dan Ringan Tangan, Syamsudin Some Calon DPRD 2024_2029 Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dompu

Kategori Berita


.

Cerdas dan Ringan Tangan, Syamsudin Some Calon DPRD 2024_2029 Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dompu

24 Jun 2023
Samsudin SE, Alias Some Bintang, Figus Karisma yang mampu merubah paradigma pikiran Rakyat menuju kemajuan dan perubahan 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com -  Sejumlah warga mulai membicarakan nama-nama yang dinilainya pantas untuk maju sebagai bakal calon peserta Pemilu 2024 nantinya. 



Mulai dari Presiden, Gubernur, Bupati, Wali Kota, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi hingga DPR Kota/Kabupaten.  Pemilu ini merupakan salah satu, menjadi jalan hijrah bagi mereka yang ingin berbuat lebih baik dan banyak untuk masyarakat.



Baca Juga:tamrin bakal calon anggota dprd dompu



Beragam visi misi ditawarkan dengan tujuan ingin memberikan kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat.



Hal itu pula yang kini ditempuh Oleh Seorang Kelahiran putra Salama Pelita Dompu tahun tahun 1974 bernama Syamsudin Alias Some.



belakangan ini menjadi aktivis dan Direktur Lembaga Advokasi Pembangunan Independent (LAPI), yang membela warga kurang mampu, dan Masyarakat Ekonomi Lemah beliau yang sering dikenal Some ini pun yang memimpin sebuah Organisasi LAPI  yang didirikannya, kini, Syamsudin ingin membantu masyarakat melalui jalur politik.



Hal itulah yang membuat Syamsudin memutuskan mendaftar sebagai bacaleg DPRD Dapil 01 Dompu, Melalui Partai Hanura 10 pada Nomor Urut 07.


Pasang iklan Disini:


Kini, Syamsudin,SE., terdaftar sebagai bacaleg untuk bertarung di Dapil 01 Dompu nanti.



"Some berniat dan bertekad maju ingin membantu masyarakat, secara lebih luas dengan menjadi anggota DPRD Dompu kedepannya," kata Some Rabu (24/6/2023).



Sebelum terjun ke politik,  Some tercatat sering memberikan bantuan pada rakyat secara gratis kepada warga kurang mampu. 



Tak sedikit pula proses yang dijalani diselesaikan melalui proses Aksi dan Demo untuk Rakyat ekonomi lemah, yang tidak pernah lelah untuk berbuat baik, hingga sebagai corong rakyat some tangguh untuk  melakukannya, dan diacungi super berjiwa manusia Bernuraini Baik pada siapa pun.



Harapan Syamsudin, SE., Karenanya jika terpilih nanti sebagai legislator di Dompu, Some ingin banyak berniat untuk masyarakatnya.



 Menekankan pada setiap OPD dalam rencana kegiatan dan anggarannya agar menyentuh terhadap harapan rakyat.



Menurutnya, Pemerintah dapat memberikan bantuan pembiayaan melalui OPD yang ditunjuk. Guna peningkatan kesejahteraan semua kelompok masyarakat yg ada, baik petani, nelayan, UMKM dan bahkan LSM maupun Media.



Sebagai manusia yang dipercaya masyarakatnya, dirinya pun akan menyasar suara-suara milenial. 



Dalam niat dirinya terus akan membantu masyarakat dengan memberikan kepastian, bukan janji manis isap Jempol doang, namun keseriusan mengabdi untuk rakyatnya.



"Yang pastinya (suara) milenial dan warga-warga terkena persoalan dan kesulitan Ekonomi siap membantu dengan program programnya nanti. Saya akan terus advokasi warga untuk mendukung," Apalagi Rakyat sudah mengerti dan Siap Mendukung Syamsudin Alias Some Partai Hanura (10), pada nomor urut 07, pungkas Syamsudin, SE,. Alias Some dengan Tegas.(*)