Perkuat Basis, Sahlan Lagara, calon anggota DPRD Provinsi NTB Sambangi Masyarakat Desa O,o

Kategori Berita


.

Perkuat Basis, Sahlan Lagara, calon anggota DPRD Provinsi NTB Sambangi Masyarakat Desa O,o

2 Jun 2023
Foto Sahlan Lagara Bakal calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB Bersama Masyarakat Desa O,o


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Sahlan Lagara Bakal calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB Jum'at malam (2/06/23) sambangi warga Desa O,o untuk bersilaturahmi guna mempererat hubungan baik menuju pemilu 2024 mendatang.



Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi yang maju melalui partai Nasdem sengaja datangi warga setempat guna memperkenalkan dirinya sekaligus mengajak masyarakat Desa o,o  mendukung dirinya pada pemilu nantinya.



Baca juga:keluarga besar ketua dpc partai



"Hari ini saya sambangi kelurga dan masyarakat yang ada di wilayah desa O,o saat ini, guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, selain itu, saya juga mengajak dan meminta doa restu masyarakat setempat agar sama_sama mendukung saya menuju Udayana nantinya,"ujarnya Sahlan Lagara saat di temui oleh media ini di salah satu warga setempat pukul 20:35 WITA.



Dia mengungkapkan, dirinya memilih maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi NTB melalui daerah pemilihan (dapil) Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, agar dirinya dapat berbuat banyak bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada.



"Dengan misi sebuah perubahan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Lewat Partai  NasDem saya maju mencalonkan diri pada pemilu serentak 2024 mendatang, semata_mata hanya ingin mengabdi dan membantu menjawab keresahan masyarakat yang ada, baik di bidang UKM, ekonomi lemah, pendidikan, Kesehatan dan lainya terangnya,"janji Sahlan Lagara.



Pasang iklan Disini:



Lanjut dirinya, Sahlan Lagara meyakini dengan segalah kerendahan hati, sangat mengharapkan dukungan serta doa seluruh masyakarat yang ada, di mana masyarakat Desa O,o nantinya bisa kerja bersama dan berjuang bersama dirinya demi sebua kemajuan dan perubahan untuk bersama,"terangnya.

Suasana Pertemuan Sahlan Lagara Bersama Masyarakat Desa O,o


"Saya menyakini dengan komitmen serta konsisten, Jika dirinya dipercaya juga terpilih menjadi walik rakyat nantinya, Insallah apa yang menjadi keluhan juga kebutuhan dan janji saya pada masyarakat yang ada Insallah pasti akan saya perjuangkan nantinya,"tegasnya.



Lebih lanjut dirinya, agar semua itu terlaksana nantinya, perlu kiranya kita dapat menyatukan pandangan gagasan serta kerja nya dari semua pihak yang ada.(bidik01).