Ringan Tangan, dan Peduli Sesama, Wahyudin Calon Kepala Desa O,o 2023 Dicintai Masyarakat Dompu Timur

Kategori Berita


.

Ringan Tangan, dan Peduli Sesama, Wahyudin Calon Kepala Desa O,o 2023 Dicintai Masyarakat Dompu Timur

24 Jun 2023
Wahyudin Calon Kelapa Desa O,o Tahun 2023 Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dompu Timur 


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Antusias masyarakat sosial pada figur satu ini terlihat sangat luar biasa, ia adalah figur pemudah yang memiliki kecerdasan, ringan tangan serta multi peran dicintai oleh masyarakat yang ada di Dompu timur kususnya.



Figur yang dimaksud yaitu saudara Wahyudin S.pd. sosoknya yang sederhana dan peduli pada sesama itu di ketahui setelah dirinya ramai di bicarakan baik lewat masyarakat sosial maupun di beberapa postingan Facebook  masyarakat pemuda desa o,o itu sendiri. Jika Wahyudin akan bertarung pada pemilihan kepala desa serentak 2023 mendatang.



Baca juga:cerdas dan ringan tangan syamsudin some




"Pihaknya kembali maju pada Pilkades hanya ingin berbuat banyak membantu juga mendorong maju SDM masyarakat untuk mencapai sebuah kesejateraan bersama,"terang Wahyudin saat ditemui oleh media ini Saptu siang tadi (24/06/23).



Selain itu juga, adanya doa dukungan serta suport para pemuda serta masyarakat desa o,o yang ada, mendorong saya untuk maju sebagai calon kepala desa, ada banyak perubahan yang menjadi tugas kita bersama hadirkan jika nantinya dirinya terpilih.



"Niat saya yang begitu besar yaitu, kemajuan nyata yang dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya mengenai pembangunan dan program yang bersentuhan dengan masyarakat itu penting dan nantinya akan ia prioritaskan,"janji Wahyudin.


Pasang iklan Disini:


Reaksi masyarakat serta para pemuda yang ada di desa o,o sangat luar biasa dan sangat membuat dirinya terharu dan bahagia, menurutnya itu adalah sebuah kekuatan bagi dirinya bertarung pada Pilkades nantinya.


Beberapa Postingan Facebook yang mendukung Wahyudin Calon Kelapa Desa O,o 2023

"Semoga apa yang menjadi niat dan tujuan dirinya untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama itu dapat di jabah oleh Allah SWT,  "Saya pribadi meminta doa dan dukungannya pada pemilihan kepala desa serentak (Pilkades) tahun 2023 mendatang,"harapnya.(*).