Serap Aspirasi Masyarakat, Adhar Anggota DPRD Provinsi Gelar Reses di Kelurahan Simpasai

Kategori Berita


.

Serap Aspirasi Masyarakat, Adhar Anggota DPRD Provinsi Gelar Reses di Kelurahan Simpasai

3 Jun 2023
Foto Adhar Pangeran Anggota DPRD Provinsi NTB Saat Mengelar Reses di Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Bukan hal baru lagi jika agenda besar 5 (lima) tahunan, yakni pemilihan umum (Pemilu) menjadi lorong satu-satunya bagi setiap orang untuk bermimpi bisa melenggang sebagai wakil rakyat alias jadi legislator di gedung DPR, DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, bahkan menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD).



Kompetisi calon legislatif (caleg) ini pun bagian dari momentum untuk Pemilu tahun 2024 kali ini. Terlebih kehadiran banyak partai politik (parpol), telah membuka sebesar-besarnya peluang bagi setiap warga negara untuk dapat menjadi calon wakil rakyat.



Baca juga:perkuat basis sahlan lagara calon



Kesempatan tersebutlah yang membuat harapan besar bagi banyak orang untuk memiliki kesamaan hak bisa duduk di kursi kekuasaan pada tingkatan yang diinginkan.



Salah satunya seperti yang di lakukan oleh figur politik karismatik satu ini, Adhar Pangeran Anggota DPRD Provinsi NTB yang di kenal sebagai mantan wartawan Senior hari ini Saptu (03/06/23). Menyerap aspirasi Rakyat melalui kegiatan resesnya di Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.


Suasana Saat Reses Digelar 

"Allhamdulilah saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh keluarga dan masyarakat yang ada di kelurahan Simpasai, setelah beberapa bulan saya di Lantik menjadi anggota DPRD provinsi NTB baru bisa bertatap muka bersama orang tua serta keluarga besar saya yang ada di wilayah setempat,"ujar Adhar Pangeran.



Kegiatan reses yang di gelar oleh pihaknya dimana dapat menyerap aspirasi serta kebutuhan masyarakat yang nantinya menjadi program kerja pihaknya di DPRD provinsi saat ini. Beberapa kebutuhan masyarakat seperti, UKM, Peningkatan infrastruktur jalan, Bakulan, Sektor pertanian dan lainya.



Pasang iklan Disini:



"Semua itu sudah saya serap dan akan saya laksanakan nantinya. Disamping itu juga saya berharap kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar saya dapat mendukung juga mendoakan saya agar dapat menuju Udayana mewakili Daerah Dompu Bima dan Kota Bima, sebab di provinsi itu lewat aspirasi saya pastikan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada,"terangnya.



Setidaknya kata dia, sudah saatnya para caleg dan figur yang ada membuka wawasan dan cara pikir demi kesejahteraan masyarakat sekitar."Jika nantinya saya kembali terpilih menjadi anggota DPRD provinsi, saya pribadi pastikan akan  memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat yang menjadi dari amanah yang dipercayakan kepada diri saya,"tutupnya.



"Hari ini saya sambangi kelurga dan masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Simpasai saat ini, selain menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, untuk itu, saya juga mengajak dan meminta doa restu masyarakat setempat agar sama_sama mendukung saya menuju Udayana nantinya.