"Tamrin" Bakal Calon Anggota DPRD Dompu 2024, Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dompu

Kategori Berita


.

"Tamrin" Bakal Calon Anggota DPRD Dompu 2024, Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dompu

24 Jun 2023
Foto Tamrin (Ripen) Bakal Calon Anggota DPRD kabupaten Dompu NTB Periode 2024_2029 Mendatang 

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Sejumlah warga mulai membicarakan nama-nama yang dinilainya pantas untuk maju sebagai bakal calon peserta Pemilu 2024 nantinya. Mulai dari Presiden, Gubernur, Bupati, Wali Kota, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi hingga DPR Kota/Kabupaten.  



Sala satunya yaitu Tamrin yang akrab di sapa Bang Ripen, ia adalah tokoh pemuda yang berasal dari kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB maju menjadi bakal calon anggota DPRD pada pemilu serentak 2024 mendatang. 


Baca Juga:kepala dinas pupr ntb beserta


"Dengan misi sebuah perubahan daerah serta mendorong maju Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Lewat Partai PPP, Ripen maju mencalonkan diri pada pemilu serentak 2024 mendatang, semata_mata hanya ingin mengabdi dan membantu masyarakat yang ada,"terang Tamrin alias Ripen saat ngopi santai di sala satu warung sekitar. Saptu siang (24/06/23).



"Untuk itu, saya dengan segalah kerendahan hati, sangat mengharapkan dukungan serta doa seluruh masyakarat yang ada di mana kita nantinya bisa menang bersama, kerja bersama dan berjuang bersama,"terangnya.



Pasang iklan Disini:



Tamrin mengatakan, jika dirinya dipercaya (terpilih red) menjadi walik rakyat nantinya, "Insallah apa yang menjadi keluhan juga kebutuhan masyarakat Dompu pasti akan saya perjuangannya,"janji Ripen. 



Namun,,,? agar semua itu terlaksana nantinya, perlu kiranya kita dapat menyatukan pandangan gagasan serta kerja nya dari semua pihak.(bidik01)